Kecelakaan Kerja, Tukang Bangunan Jatuh Dari Tangga

oleh -58 views

KAUR, E-BENGKULU.COM Kecelakaan kerja dialami Budi (60), seorang tukang bangunan yang mengerjakan proyek rehab SDN 25 Kaur, di Desa Padang Manis, Kecamatan Kaur Utara, Rabu pagi sekira pukul 08.40 WIB (19/8/20). Warga Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Kaur Utara itu terjatuh dari tangga saat tengah merenovasi plafon di aula sekolah tersebut. Akibatnya, korban mengalami luka (sakit dibagian pinggang). Hingga harus dilarikan ke puskesmas terdekat untuk perawatan medis.

Informasi terhimpun, kecelakaan kerja itu bermula saat korban sedang memperbaiki plafon aula sekolah tersebut. Nahas dialami korban, saat menaiki tangga sambil membawa kayu, bagian kaki korban terpeleset hingga akhirnya terjatuh dari ketinggian sekira empat meter. Kecelakaan kerja ini mengakibatkan korban mengalami luka (pinggang sakit/tidak bisa digerakkan).

Mengetahui hal itu, anggota Babinsa dari Koramil 408-02 Kaur Utara bersama sejumlah warga langsung membantu mengevakuasi korban dan membawanya ke puskesmas Kaur Utara untuk perawatan medis. “Ya, ada kecelakaan kerja yang dialami warga saat sedang bekerja memperbaiki plafon aula sekolah. Beruntung korban tidak mengalami luka serius,” ujar Danramil 408-02 Kaur Utara Lettu Inf Edy Setiawan. (a2n)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *