Kapolres Kaur Polda Bengkulu Salurkan Bantuan Kemanusiaan Di Muara Sahung

oleh -104 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Sabtu (25/7/2020), Kapolres Kaur Polda Bengkulu bersama jajaran PJU salurkan bantuan kemanusiaan di Kecamatan Muara Sahung. Bantuan diberikan kepda penderita kanker payudara warga desa bukit makmur dan penderita lumpuh warga desa muara sahung.

Kegiatan kemanusiaan ini melibatkan Kajari Kaur,Kasi Pidum, Kasat Reskrim,Kasat Intelkam,Kabag Ops,Kapolsek Muara Sahung, camat,komunitas motor trial Triak dan Papa Muda. Usai menyalurkan bantuan rombongan melanjutkan giat dengan jelajah alam di air terjun didalam gua yang ada di Kecamatan Muara Sahung.

Pukul 09.00 WIB Bertempat Rumdin Kapolres Kaur Desq Sinar Pagi Kecamatan Kaur Selatan Kapolres Kaur Bersama Kajari, Komonitas Motor Trill (Triak) dan TPM Memberikan bantuan kepada warga yang sakit Kanker, Payudara dan Lumpuh dilanjutkan dengan jelajah alam kaur air terjun di dalam gua di Kecamatan Muara Sahung.

Kegiatan di pimpin Kapolres Kaur AKBP Puji Prayitno S.IK MH. pukul 09.00 wib seluruh tim berkumpul di rumdin Kapolres Kaur sambil sarapan pagi kemudian sekira pukul 10.00 wib berangkat dari Rumdin menuju desa Bukit Makmur menuju rumah warga sedang sakit Kanker payudara an.WINI HARTINI umur 47 th pekerjaan tani alamat desa bukit makmur kemudian dilanjutkan memberikan bantuan kpd warga yg mengalami sakit lumpuh an.IDIMAN PAJRI ,32 Th,tani,desa Muara Sahung.

Bantuan yg diberikan antara lain berupa Uang dan sembako. Sekira pukul 12.00 wib Kegiatan dilanjutkan dengan Jelajah Alam Kaur menuju Air Terjun di dalam Gua yang bertempat di desa Muara SAHUNG Kec. Muara Sahung.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *