Kantongi Rekomendasi DPP, Gusril Pausi Cabup Golkar

oleh -197 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Bupati Kaur, Gusril Pausi, S. Sos, M.AP resmi kantongi rekomendasi DPP partai berlambang pohon beringin maju sebagai kandidat Cabup Kaur 2020. Persetujuan ini terungkap dalam acara briefing tindak lanjut rapat koordinasi serta rapat seleksi calon kepala daerah di gedung DPP Partai Golkar jalan Anggrek Nelly Jakarta, Jumat (20/3) lalu.

Pertemuan dihadiri seluruh bakal calon di wilayah Sumatera 2 yang meliputiz Bengkulu, Lampung, Jambi, Bangka Belitung dan Sumsel. Pertemuan ini, Bupati Gusril Pausi, S. Sos, M.AP yang juga sebagai ketua DPD II partai Golkar Kabupaten Kaur mendapat restu dari DPP sebagai kandidat calon kepala daerah dari partai Golkar.

Selama dalam perjalanan, Bupati Kaur menggunakan masker sebagai langkah antisipasi penyebaran virus corona. Selain itu, bupati juga didampingi tim medis demi keamanan dan kesehatan. Bupati tidak ingin menyebabkan masyarakat Kaur tertular virus corona.

Restu dari DPP tentu memastikan bahwa, Cabup Kabupaten Kaur dari partai Golkar resmi diberikan kepada calon petahana. Tahapan selanjutnya yakni persiapan pendaftaran di KPU Kaur.(kif)

I

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *