Jelang Pilkada, Kasi Intel Kejari Kaur Bergerak

oleh -55 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kaur gelar pisah sambut pejabat terasnya, Selasa (17/3). Pergantian posisi jabatan Kasi Intelijen ini banyak mengagetkan kalangan masyarakat. Namun, dalam satu organisasi pemerintahan pergeseran para pejabat adalah hal biasa dan sebagai bentuk penyegaran. Meskipun tidak ada hubungannya dengan politik daerah, akan tetapi rotasi menimbulkan rasa kaget masyarakat.

Seperti halnya, Kasi Intelijen Kejari Kaur yang dijabat oleh Poprizal, SH, MH digantikan dengan pejabat baru A. Ghufron, SH, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi barang bukti dan barang rampasan Kejari Kaur. Sedangkan, Kasi Intelijen Poprizal mengemban tugas baru sebagai Kasi Ekmon Kejati Bengkulu.

A. Ghufron merupakan barang baru stok lama, beliau sudah mengabdi di Kejari Kaur sejak tahun 2012 lalu. Sempat dimutasi ke Kejari Bengkuku Utara beberapa tahun, kemudian kembali lagi di Kejari Kaur. Sehingga, Kasi Intelijen ini sudah sangat paham betul dengan kondisi Kabupaten Kaur. Sebelumnya, beliau juga merupakan staf Intelijen Kejari Kaur sebelum menjabat sebagai jaksa fungsional.

“Hari ini, serah terima jabatan Kasi Intelijen Kejari Kaur. Selamat mengemban tugas kepada Kasi Intelijen yang dipromosikan ke Kasi Ekmon Kajati Bengkulu. Selamat bertugas kepada Kasi Intelijen yang baru,” ujar Kajari Kair, Tati Vain Sitanggang, SH, MH.

Poprizal, SH sudah mengabdikan dirikan menjabat sebagai kasi Intelijen Kejari Kaur selama 4 tahun 5 bulan. Saat ini, beliau mendapt promosi ke Kejati Bengkulu sebagai Kasi Ekmon. Poprizal, SH sebelum menjabat sebagai Kasi Intelijen Kejari Kaur juga pernah bertugas di seksi Intelijen Kejari Kaur bersama A. Ghufron. Kemudian, beliau mutasi ke Pekan Baru. Dan kembali lagi ke Kejari Kaur 4 tahun lalu.

“Banyak suka duka selama menjabat sebagai Kasi Intelijen Kejari Kaur. Meskipun, tidak lagi bertugas di Bumi Se’ase Seijean, namun tetap akan selalu hadir bagi masyarakat. Sebab, saya adalah putra Kabupaten Kaur asli,” ujar Poprizal.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *