Jelang Pelantikan Presiden, Polres KaUr Doa Bersama

oleh -9 views

BINTUHAN, E-BENGKULU.COM – Sabtu (19/10/2019) pukul 16.00 WIB, Polres Kaur gelar doa bersama dan yasinan dihalaman Mapolres. Kegiatan dalam rangka ikut mendoakan NKRI menyambut dan menghadapi hajatan besar yakni pelantikan Presiden RI, Minggu (20/10/2019).

Dalam acara ini, hadir tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, FKPD, Kepala OPD dilingkungan Kabupaten Kaur, MUI, serta Ormas agama yang ada. Hadir pula, anggota DPRD Kaur Irwanto Tohir ketua fraksi Kaur Kondusif. Doa bersama dan yasinan ini sebagai bentuk langkah aparat keamanan menciptakan kondisi yang kondusif. Dengan demikian, masyarakat akan lebih aman dan tidak mudah terpancing oleh isu yang menyesatkan.

“Doa bersama dan yasinan ini bagian dari kerja nyata aparatur negara dalam mengamankan NKRI. Khususnya, menghadapi hajatan besar nasional yakni pelantikan Presiden dan Wakil Presiden besok siang,” ujar Irwanto Tohir kepada e-Bengkulu.Com.

Selain itu, acara juga sekaligus silaturrahmi antar sesama tokoh masyarakat. Dengan harapan, menjadi contoh bagi seluruh elemen masyarakat bahwa jalinan silaturrahmi sangat dibutuhkan demi menjaga keamanan dan ketertiban umum.

“Peran tokoh masyarakat, agama, pemuda, pemerintah dan Ormas menjaga ketertiban umum sangat besar. Oleh sebab itu, melalui kegiatan ini menciptakan kondisi yang dinamis dan harmonis,” tutup Irwanto.(redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *