Jalin Silaturrahmi, Kapolres Temui Ketua MUI

oleh -27 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Kapolres Kaur, AKBP Puji Prayitno, S.IK, MH bersama Kasat Intelkam, Iptu Tomson Sembiring, SH didampingi Kapolsek Kaur Tengah, Iptu Yusman silaturrahmi bersama ketua MUI Kaur, Ustadz Wahyu Datsi dikediamannya. Giat Kapolres bersama jajaran tiba dirumah ketua MUI Wahyu Datsi pukul 16.10 WIB, Kamis (20/2/2020).

Kunjungan Kapolres dalam rangka menjalin silaturrahmi bersama tokoh agama dan masyarakat. Dalam rangka peningkatan keamanan dan ketertiban masyarakat. Peran tokoh agama, masyarakat dan pemuda dalam menjaga kondusifitas masyarakat sangat diharapkan.

Dalam penyampaiannya, Kapolres Kaur berharap kiranya pengamanan lingkungan dapat dilakukan bersama tokoh agama, saling membantu dalam menjalankan tugas amar ma’ruf nahi mungkar terutama untuk menjaga situasi Kabupaten Kaur dalam menghadapi Pilkada dan Pilgub serentak dengan situasi lancar, aman dan kondusif.

“Kepolisian minta dukungan dan do’a kepada para sepuh Kabupaten Kaur sehingga ke depan situasi Kamtibmas yang ada di wilkum Polres Kaur aman dan kondusif,” ujar Kapolres.

Sementara itu, ketua MUI Kaur menanggapi apa yang disampaikan Kapolres. Kami mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolres Kaur dan permintaan maaf karena pada saat serah terima belum bisa datang dikarenakan ada halangan keaehatan. Dalam hal ini, MUI Kaur siap bekerja sama dan mendukung Polres Kaur dalam menjaga Kamtibmas.

“Kami mendoakan semoga dengan pimpinan Kapolres saat ini tidak ada kejadian yang menonjol serta situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif,” ujar Wahyu Datsi.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *