Jalin Kekompakan, Polsek Tj Kemuning Bukber

oleh -3 views

E-BENGKULU.COM, TANJUNG KEMUNING – Jajaran personil Polsek Tanjung Kemuning gelar Buka Bersama (Bukber), Selasa (14/5). Bukber diikuti pula oleh seluruh anggota keluarga personil. Melalui kegiatan ini, meningkatkan kekompakan dan jalinan silaturrahmi keluarga dalam rangka mendukung tugas personil Polri. Dukungan keluarga sangat menentukan keberhasilan dalam melaksanakan tugas pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Bukber ini sebagai sarana menjalin kekeluargaan sesama personil. Kegiatan ini diutamakan bagi keluarga personil Polri yang bertugas di Polsek Tanjung Kemuning,” ujar Kapolsek, Iptu Pidraini Gumay, Rabu (15/5).

Dikatakan Kapolsek, moment Ramadan ini dapat dimanfaatkan sebagai ajang silaturrahmi. Mengingat, banyaknya tugas yang dijalani selama ini sehingga membuat jalinan silaturrahmi sedikit kendur. Oleh sebabnya, Bukber ini bertujuan agar keluarga besar Polsek Tanjung Kemuning semakin kompak dan mendukung tugas anggota. Saat perayaan lebaran nanti, anggota juga dilibatkan dalam tugas pengamanan. Sehingga, waktu berkumpul dengan keluarga pun tidak seutuhnya. Maka dari itu, Bukber ini sekaligus memberi arahan kepada keluarga anggota untuk memahami tugas kepolisian.

“Bukber berjalan lancar, tertib dan penuh dengan hikmat meskipun digelar sederhana dengan kemasan nuansa kekeluargaan,” ungkap Kapolsek.(wnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *