Jajaran Forkopimda Kaur Ikuti Upacara Virtual Peringatan HUT Bhayangkara ke-74

oleh -34 views

BINTUHAN, E.BENGKULU.COM – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-74, 1 Juli 2020, sejumlah unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kaur mengikuti kegiatan upacara virtual sekaligus acara syukuran di Mapolres Kaur, Rabu (1/7/20).

Kegiatan upacara viirtual HUT Bhayangkara ke-74 ini dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. JOKO WIDODO selaku Inspektur Upacara di dampingi oleh Kapolri Jendral Pol. Drs. IDHAM AZIZ, M.Si, dan diikuiti Polda dan Polres jajaran di seluruh Indonesia.

Usai pelaksanaan upacara secara virtual tersebut, perayaan memperingati HUT korps Bhayangkara ke-74 di Kabupaten Kaur ini dilanjutkan dengan acara syukuran. Acara syukuran memperingati hari Bhayangkara ke 74 yang mengusung tema ‘Kamtibmas Kondusif Masyarakat Makin Kondusif itu’ ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Kaur, AKBP Puji Prayitno, S.IK., MH, serta pemberian penghargaan kepada sejumlah anggota Polres Kaur.

Pada acara syukuran HUT Bhayangkara ke-74 ini, Kapolres Kaur Polda Bengkulu, AKBP Puji Prayitno, S.IK.,MH, mengungkapkan rasa syukur serta ungkapan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama dalam menjaga Kabupaten Kaur untuk tetap kondusif.
“Alhamdulillah sampai saat ini wilayah Kabupaten Kaur selalu dalam keadaan kondusif. Ini semua berkat kerja sama antar instansi yang ada di Kabupaten Kaur,” ungkap Kapolres Kaur, AKBP Puji Prayitno, S.IK., MH saat menyampaikan sambutan di acara syukuran memperingati Hari Bhayangkara ke-74 di Mapolres Kaur, Rabu (1/7/20).

Kegiatan upacara virtual dan syukuran di Polres Kaur ini di hadiri Wakil Bupati Kaur Hj Yulis Suti Sutri,S.K.M, Dandim 0808/BS-KAUR Letkol Inf Yudha Nugraha, Kapolres Kaur AKBP Puji Prayitno, S.IK., MH, Kepala Kejari Kaur Nurhadi Puspandoyo, SH.MH, Ketua Pengadilan Negeri Bintuhan, Purwanta, SH.MH, Ketua KPU Kaur Mexxi Rismanto,SE, Ketua Bawaslu Kaur Tony Kuwuyo, SE, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kaur Juraidi, S.Sos. Turut mendampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 0408/BS Ny Indah Desiani Yudha Nugraha, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Kaur Ny Widi Hastuti Puji Prayitno, serta diikuti oleh jajaran Kapolsek Polres Kaur dan jajaran perwira dan sejumlah anggota Polres Kaur. (kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *