Jadi Tongkrongan, Polsek Nasal Pantau Jembatan Manula

oleh -317 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Polsek Nasal gelar patroli rutin ke sejumlah kawasan rawan keramaian. Beberapa lokasi tempat tongkrongan anak muda menjadi perhatian serius aparat kepolisian. Ditengah kondisi pandemi Covid-19, perkumpulan banyak orang menyebabkan kerawan penyebaran virus dengan cepat. Salah satunya, jembatan Manula perbatasan antara Provinsi Lampung dengan Kabupaten Kaur ini merupakan kawasan favorite anak muda berkerumun.

Selain lokasi wisata, jembatan dan lokasi lain yang kerap menjadi tongkrongan anak muda terus dilakukan pengawasan. Anggota piket Polsek tak pernah berhenti untuk menyampaikan pesan agar tidak ada lagi anak muda yang nongkrong. Imbauan dan sosialisasi agar stay at home, menggunakan masker dan jaga jarak menjadi agenda rutin tim piket Polsek.

Kapolsek Nasal, Iptu Pratikto melalui KSPK Polsek Nasal, Aipda Andri Firmansyah mengatakan, patroli kelokasi tongkrongan anak muda ini dilakukan guna mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus corona. Dimasa pandemi Covid-19, perlu ada kesadaran masyarakat khususnya anak muda.

“Sasaran patroli kawasan wisata dan beberapa jembatan yang menjadi lokasi tongkrongan anak muda. Patroli menyampaikan pesan dan imbauan agar mematuhi instruksi pemerintah pencegahan penyebaran virus,” ungkap Andri Firmansyah.

Kecamatan Nasal adalah kawasan perbatasan antar provinsi yang rawan akan masuknya virus. Oleh karena itu, pengawasan harus diperketat. Sehingga, mengurangi resiko masuknya Covid-19 lebih cepat. Penjagaan di perbatasan ini, bagian dari memutus rantai penyebaran Covid-19.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *