Jadi Contoh, Kaur Selatan Rakor Persiapan Pilkades Serentak

oleh -0 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Sabtu 16 Januari 2021 sekira pukul 09.30 wib s/d 11.30 wib bertempat di Sentral kuliner desa Air dingin kecamatan kaur selatan kabupaten kaur rapat koordinasi Pilkades Serentak pada Tahun 2021 kabupaten kaur. Rapat koordinasi tersebut di pimpin langsung oleh Camat kaur selatan, Alimin SP.d

Hadir dalam rapat, Danramil 408-04/KS Kapten INF Henry marpaung, Kapolres kaur AKBP Agung setiono S.I.K, M.H,Kasat intel Tomson sembiring S.H. kapolsek kaur selatan AKP Joni Silaen, Camat kec. Kaur selatan Bapak Alimin SP.d, Camat kec. Tetep Bapak M. Edian S.E, Para Calon kepala desa dan Masyarakat kec kaur selatan dan kec Tetap.

Untuk pilkades serentak 2021 Kami harapkan berjalan dengan aman dan lancar sesuai yang kita harapkan menghimbau bahwa dalam masa pademi covid 19 ini masih menjadi ancaman bagi rakyat indonesia khusus nya di provinsi Bengkulu dan kabupaten kaur TNI POLRI mengapreasi kepada pihak atau pun instansi yang telah bekerja sama selama ini yang telah mendukung kegiatan pencegahan covid 19 sejak awal timbul nya wabah ini hingga saat ini

Untuk masa pencegahan dan pengendalian covid 19 Pemda kab kaur telah bersinigeritas dengan Pihak TNI -POLRI melalui BPBD mengajak kepada masyrakat kaur untuk mematuhi protokol kesehatan dengan melakukan 4M dan 3T .

Melalui rapat Dalam rangka pilkades serentak 2021 bersma dinas kesehatan tetap akan gencar melaksnakan sosialisasi protokol kesehatan kepada masyrakt kaur tentang keramaiann seperti pesta perkawinan , pasar , hajatan dll dengan menerap kan Prokes berdasarkan surat edaran baru kab kaur yg akan segera di terbit kan.

Diharapkan untuk Dalam rangka pilkades serentak 2021 Berjalan dengan aman dan lancar sebagai mestinya. Bagi calon diharapkan Seportifitas sebagai mana mestinya yg diatur oleh panitia pemilihan Pilkades serentak 2021 kab Kaur.

Selama kegiatan rapat koordinasi tersebut berjalan aman dan tertib serta mematuhi protokol kesehatan .(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *