Irup Sumpah Pemuda Kapolres Ajak Ciptakan Karakter

oleh -7 views

BINTUHAN, E-BENGKULU.COM – Senin (28/10/2019) Polres Kaur gelar upacara peringati hari sumpah pemuda ke-91. Upacara digelar dihalaman Mapolrws Kaur, diikuti jajaran personil Polres, para Kasat, Waka, Kabag Ops, Kabag Sumda, para Kapolsek dalam jajaran Polres Kaur.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup), Kapolres Kaur, AKBP Arief Hidayat, S.IK, MH. Komandan upacara dipercayakan kepada Ipda Joko Susanto, SH. Dalam amanatnya, Kapolres membacakan pidato Menteri Pemuda dan Olaharaga (Menpora).

 

Kapolres mengajak pemuda untuk bangkit sesuai dengan tema peringatan hari sumpah pemuda ke-91 “Bersatu Kita Maju”. Ditangan pemuda masa depan bangsa dititipkan, peran penting pemuda dalam pembangunan dan keamanan sangat dibutuhkan. Pemuda sebagai garda terdepan dalam memgawal keutuhan NKRI.

 

Pesatnya kemajuan tekhnologi informasi saat ini menjamin percepatan pengetahuan bagi pemuda. Sehingga, pemuda dapat mengembangkan kapasitaa dan sumber daya fikir yang lebih maju. Pemuda diharapkan memiliki karakter tangguh, karakter moral dan karakter kinerja. Dunia menunggu pemuda, ciptakan ide-ide kreatif yang membangun. Tekad dan perjuangan pemuda tidak akan sia-sia.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *