Irup HUT RI, Ini Pesan Wabup Kaur

oleh -17 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Senin tanggal 17 Agustus 2020 sekira pukul 08.00 Wib bertempat di Halaman Pemda Kabupaten Kaur dilaksanakan kegiatan Upacara Memperingati hari kemerdekaan Negara republik Indonesia ke 75 tahun 2020 Kabupaten Kaur.

Sebagai Inspektur Upacara di pimpin langsung oleh Wakil Bupati Kaur Hj. Suti Yulis Sutri,SKM dan Komandan Kapten Inf Dimyati.

Petugas Upacara, Perwira Up Kabag Ops Polres Kaur. Pembacaan Teks Proklamasi Ketua DPRD Kaur, Pembaca Doa Perwakilan Kemenag, Petugas Pengibar bendera Paskibraka Tahun 2019, Pembaca teks UU tahun 1945, Perwira Keamanaan Kapten Inf Henry Marpaung

Kegiatan di ikuti, Bupati Kaur Gusril Pauzi S.Sos. Pabung 04/08 Mayor Zainudin, Kapolres Kaur AKBP.Puji Prayitno,S.Ik,MH, Kajari Nurhadi Puspandoyo SH.MH, Ketua pengadilan Purwanta SH.MH. Wakapolres Kaur Kompol.Hanni Junianto,SH,M.Tp. Sekda Kaur Nandar Munadi S.Sos M.si, Anggota DPRD Kaur, Seluruh PJU Polres Kaur, Seluruh Kepala OPD Pemda Kaur.

Peserta Upacara, 1 Peleton TNI, 1 Pleton Sat Sabhara Polres Kaur, 1 Pleton Satpol PP Kaur, 1 Pleton ASN Pemda Kaur, Siswa dan Siswi SMA. Estimasi peserta mengikuti upacara berjumlah 150 peserta.

Wakil bupati Kaur selaku inspektur upacara mengucapkan selamat Memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke 75 kepada seluruh masyarakat Se-Kabupaten Kaur dengan tema Indonesia maju.

Momentum tahun ini berbeda dari pada tahun – tahun sebelumnya yang mana setiap daerah ingin sekali hari bersejarah ini disambut dengan suka cita keramaian namun tahun indonesia harus dihadapakan wabah virus covid 19.

Hari ini kita kembali mengenang puncak perjuangan bangsa indonesia untuk itu momentum bersejarah kita jadikan momentum syukuran seluruh bangsa indonesia atas nikmat kemerdekaan yang kita rasakan saat ini, untuk itulah dalam rasa syukur dan suka cita

Perjuangan masih berlanjut dimana perjuangan di masa kemerdekaan membutuhkan pengorbanan tidak sedikit, baik berupa harta maupun jiwa raga perjuangan di masa sekarang adalah perjuangan untuk mengisi kemerdekaan dan pembangunan di seluruh hidang yang ada di Kab.Kaur sehingga tercapai tujuan dan cita – cita Kab.Kaur untuk menuju masyarakat adil dan makmur

Perayaan memperingati HUT RI Ke 75 dengan virus covid 19 tentunya harus dengan mematuhi protokol kesehatan semoga tidak menggoyahkan semangat proklamasi masyarakat indonesia dan berharap di tahun ini kita menumbuhkan rasa semangat dan pembaktian secara masksimal kepada negara Indonesia.

Mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Kaur agar mematuhi protokol kesehatan dan menjaga jarak antar sesama serta mencuci tangan sebelum atau sesudah beraktifitas semoga Indonesia Maju dan Sejahtera.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *