‘Ingat Mati’, Wali Band Dinginkan Tensi Politik Kaur

oleh -113 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Konser musik group band Wali hipnotis masyarakat Kabupaten Kaur, Sabtu (22/2/2020) pukul 20.00 WIB dilapangan Merdeka Bintuhan Kecamatan Nasal. Dengan membawakan 12 lagu religius, Wali Band berhasil sejukkan hati masyarakat Kaur. Khususnya, menghadapi pesta demokrasi 23 Septembrr mendatang.

Konser berjalan lancar, penonton yang berjibun memenuhi lapangan baik dalam arena maupun yang berada diluar arena konser tertib. Lagu-lagu yang dibawakan vokalis Wali Band Faank ini menyejukkan hati dan menyadarkan masyarakat untuk meningkatkan ketaqwaan kepada tuhan yang maha esa.

Lagu bernuansa religi ini memukau penonton yang menghayati tiap bait lagu. Khususnya, saat Faank menyanyikan lagu ‘Ingat Mati’ penonton kian terhanyut dalam kesadaran bahwa hidup ini tidak kekal abadi. Konser religius ini dinilai sangat tepat ditengah panasnya situasi politik daerah.

Kehadiran group band papan atas ini menyuguhkan hiburan dan menjadi ajang dakwa para personil Wali Band yang notobenenya adalah alumni pondok pesantren. Berbeda dengan group band lainnya yang mengutamakan penampilan gaya hidup yang mengarah pada budaya luar negeri.

Pengamanan konser group band ini pun lebih maksimal. Karena, penonton yang hadir sangat tertib dan tidak mengikuti konser menghayati setiap bait lagu religi yang dibawakan oleh Wali Band. Hadir dalam pengamanan ini Kapolres Kaur, AKBP Puj Prayitno, S. IK, MH yang memimpin langsung pengamanan konser. Pemda Kaur juga menurunkan satu pelton Satpol PP membantu pengamanan kepolisian. Sinergitas ini menunjukkan bahwa Kabupaten Kaur sangat kondusif meskipun politik mulai memanas.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *