HUT TNI, Kejari, Polres, Triak-Kodim 408 Sambut Pangdam II Sriwijaya

oleh -0 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-75, Kejari, Polres, Triak dan Kodim 408 Bengkulu Selatan/Kaur gelar rapat koordinasi, Sabtu (12/9/2020) pukul 20.30 Wib. Rapat digelar di ruang auditarium Kejari Kaur bahas persiapan event Trial adventure yang akan dihadiri oleh Pandgam II Sriwijaya.

Sambutan sambutan Dandim 0408/BS/Kaur, Letkol Inf. Yudha Nugraha, bahwa rencana memeriahkan Ulang Tahun TNI ke 75 akan diadakan event adventure, Baksos dan Pengibaran Bendera Merah Putih di dasar Laut (Laut Kaur).
Kemungkinan pada acara Ulang Tahun TNI ke 75 akan dihadiri oleh Pangdam II/Swj Bapak Mayjen TNI Agus Suhardi M.T.R.Han.

Arahan dan sambutan Kapolres Kaur, AKBP Puji Prayitno, S. IK, MH, menyambut gembira dan siap ikut mensukseskan acara tersebut, dan minta seluruh Anggota Triak Kaur untuk mendukung dan mempersiapkan medan event sesuai harapan Bapak Pangdam.

Ketua Triak Kaur, Siap mendukung kegiatan Ulang Tahun TNI ke 75 di kabupaten Kaur sekaligus membentuk Panitia dalam event trial adventure di Kabupaten Kaur.

Peserta rapat antusias dan merespon baik rencana Kodim 0408/BSK merayakan HUT TNI di kabupaten Kaur. Setelah acara saat ini akan ada rapat koordinasi berikut nya untuk mendiskusikan progres dan sekaligus menentukan rute adventure dan Baksos
3. Sebelum rapat dan koordinasi dilaksanakan makan malam bersama dan hiburan organ tunggal.

Hadir dalam acara, Kajari Kaur diwakili Kasipidum Bpk Iwan Setiawan, SH, MH. Dandim 0408/BSK Letkol Inf Yudha Nugraha. Kapolres Kaur AKBP Puji Prayitno S.I.K. Kasi Intel Kejari Kaur Gufroni SH,MH. Ketua Trail Adventure Kaur (TRIAK) Hendra Aswari. Para Pengurus dan Anggota Triak ± 25 orang.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *