HUT Ke-75, RRI Sulut Obor Tri Prasteya RRI

oleh -0 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Setiap tanggal 11 September diperingati sebagai Hari Radio Nasional, yang sekaligus merupakan hari kelahiran Radio Republik Indonesia (RRI) yang didirikan pada 11 September 1945. Dalam perkembangannya, RRI tidak hanya menyiarkan berita, namun juga sebagai sarana penyebaran informasi ke seluruh wilayah Indonesia, dari Sabang sampai Merauke. Kapolres Kaur AKBP Puji Prayitno yang hadir dalam acara penyulutan obor tri prasetya RRI yang dilaksanakan di RRI Bintuhan.

Mengapresiasi peran RRI yang hingga saat ini terus berupaya untuk menjadi media pemersatu bangsa. Di usia yang ke-75 ini Kapolres berharap RRI dapat selalu memberikan informasi yang aktual dan faktual kepada seluruh masyarakat. Kapolres juga mengapresiasi peran RRI sebagai mitra Polri dalam menyampaikan pesan kamtibmas hingga kepelosok daerah yang susah di jangkau. Mulai dari pesan pesan yang berkaitan dengan narkoba, covid-19 hingga pesan kamtibmas terkait tahapan tahapan pilkada yang saat ini sedang berjalan.

Kapolres berharap agar RRI terus menjunjung tinggi dan menjaga netralitas sehingga bisa menetralisir berita berita hoax yang sering beredar di masyarakat. Dan tugas RRI adalah untuk meluruskan berita tersebut berdasarkan fakta yang ada.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *