Hore!TaK Lulus Administrasi, Calon Panwascam Dapat Nomor Ujian

oleh -140 views

Hore! Meski Tak Lulus Administrasi, Pendaftar Calon Panwascam Bisa Ikut Test Tertulis dan Wawancara

KAUR, E-BENGKULU. COM – Pendaftar calon Panwascam di Kabupaten Kaur yang tidak lulus seleksi administrasi bisa bernafas lega. Pasalnya, meskipun tidak lolos seleksi awal pemeriksaan berkas namun mereka tetap mendapat nomor test untuk ujian tertulis dan wawancara. Sedikitnya, 38 pendaftar yang tidak lolos administrasi memiliki kesempatan yang sama dengan peserta yang lolos administrasi.

Diberinya nomor ujian bagi peserta yang tidak lolos administrasi ini, mengejutkan peserta lain. Sehingga, banyak yang menilai ada main mata yang dilakukan panitia dengan calon Panwascam yang tidak lolos administrasi. Apalagi, jika nanti mereka yang ditetapkan sebagai calon Panwascam terpilih periode Pilkada serentak 2020. Bawaslu Kaur tidak mengumumkan revisi hasil seleksi administrasi peserta test. Padahal, yang diumumkan melalui media 38 peserta tersebut tidak lulus. Namun, anehnya mereka bisa mendapat nomor test dan mengikuti tahapan tertulis dan wawancara.

“Saya kecewa dengan penetapan Bawaslu Kaur. Pendaftar yang tidak lolos seleksi administrasi namun tetap mendapat nomor ujian dan mengikuti tahapan selanjutnya. Sebagai ungkapan kekecewaan ini, saya memilih mundur tidak ikut tahapan seleksi berikutnya yakni tertulis dan wawancara,” ungkap Feri salah seorang peserta seleksi calon Panwascam. (team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *