Hore!!Linmas Dapat Seragam Baru

oleh -1 views

E-BENGKULU.COM, TANJUNG KEMUNING – Anggota Perlindungan Masyarakat (Linmas) yang siap ditugaskan mengamankan Tempat Pemungutan Suara (TPS) terima seragam baru. Pembagian pakaian seragam baru ini dilaksanakan, Senin (15/4) di Kantor Camat (Kancam) Tanjung Kemuning. Masing-masing personil Linmas akan mulai melaksanakan tugas mulai besok. Anggota Linmas akan bertugas mengamankan logisltik pemilu yang akan didistribusikan oleh KPUD Kaur besok.

“Ya, seluruh kelengkapan tugas anggota Linmas diserahkan hari ini. Dengan demikian, diharapkan Linmas benar-benar melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya mengamankan logisltik dan jalannya proses pungut hitung,” ujar Camat Tanjung Kemuning, Satrius Tamanhudi, S. Sos, Senin (15/4).

Dikatakan camat, khusus untuk Linmas Desa Padang Leban perlu mendapat perhatian lebih. Mengingat, ada pengurangan jumlah personil. Sebelumnya diusulkan sebanyak delapan orang, namun pada kenyataannya yang mendapat seragam dinas hanya lima orang. Kelimanya, akan mengamankan empat TPS yang ada. Saat ini, masih dilakukan koordinasi ke Satpol PP dan Damkar Kaur guna menyiapkan tambahan tiga personil lagi yang belum mendapat  seragam.

“Mudah-mudahan, tiga yang belum mendapat pakaian seragam akan segera diberikan. Sehingga, bisa membantu lima Linmas yang akan bertugas mengamankan empat TPS,” ungkap camat.(WND)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *