Hoax, Larangan Pesta Bulan September

oleh -56 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Beredarnya isu pemerintah kembali mengeluarkan larangan pesta di bulan September ternyata hoax atau bohong, Kamis (27/8/2020) Bupati Kaur, Gusril Pausi, S. Sos, MAP menegaskan hingga saat ini pemerintah belum mengeluarkan instruksi larangan pesta pada bulan September lusa. Bupati menjawab dengan tegas bahwa isu tersebut tidak benar atau bohong. Pasalnya, pemerintah belum pernah mengungkapkan statemen seperti itu apalagi mengeluarkan surat edaran resmi.

Ditegaskan bupati,pemerintah daerah hingga saat ini belum mengeluarkan surat edaran terkait larangan pesta pada bulan september. Daerah menunggu instruksi dari pusat, jika memang ada surat atau pemberitahuan resmi maka akan ditindaklanjuti oleh daerah. Selagi belum ada petunjuk dari pusat maka daerah belum mengambil kebijakan larangan pesta. Di Kabupate Kaur saat ini berada di zona hijau.

Mari sama-sama jaga dan pertahankan zona hijau ini denga mengikuti instruksi pemerintah khususnya penerapan protokol kesehatan. Gunakan masker diluar rumah agar terhindar dari ancaman virus corona dan penyakit lain.

“Isu tersebut asli hoax, tidak benar bahwa ada larangan bagi masyarakat menggelar pesta hajatan di bulan september nanti,” tegas bupati.(a2n)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *