,

Hindari Sapi Nyebrang Jalan, Avanza Nyungsep Ke Sawah

oleh -331 views

BINTUHAN, E-BENGKULU.COM – Nahas dialami mobil royota Avanza warna hitam plat nomor polisi BD 1266 WL, Selasa (5/1/2021) pukul 10.12 WIB di jalan raya Padang Guci kawasan Senuling Desa Pagar Dewa Kecamatan Kelam Tengah. Akibat elakkan sapi jalanan, mobil ini ‘nyemplung’ ke siring sawah dengan kedalaman dua meter.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Sopir selamat, meskipun bagian depan mobil rusak akibat cium lumpur siring. Kejadian ini menarik perhatian pengendara dan warga sekitar yang mengetahui kecelakaan tersebut.

Usai kecelakaan, sapi langsung melompat ke area persawahan dan kabur entah kemana. Sementara, mobil toyota Avanza ini masih dalam posisi nyungsep menunggu evakuasi oleh keluarga korban.

Sebelum kejadian, mobil melaju dari arah Kaur Utara menuju Kecamatan Tanjung Kemuning. Saat tiba dilokasi, segerombolan sapi tiba-tiba menyeberang jalan dari arah tebing. Korban kaget dan langsung mencoba menghindar dengan cara banting stir. Tak ayal, mobil menabrak pepohonan diatas siring sawah kemudian meluncur.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *