Heboh, Bocah 4 Tahun Tewas Dalam Sumur

oleh -125 views

KAURE-BENGKULU.COM – Warga Dusun Luang Batu Api Desa Ulak Bandung Kecamatan Muara Sahung, Kamis (12/12/2019) pukul 18.30 WIB mendadak geger. Pasalnya, warga menemukan sesok bocah berusia 4 tahun tenggelam dalam sumur pemandian umum di kawasan tersebut. Korban berinisial Mawar ini ditemukan dengan posisi tertelungkup sudah tidak bernyawa dalam sumur dengan kedalaman 3 meter.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh Kepala Dusun (Kadus) Luang Batu Api Yardin. Penemuan tersebut sontak membuat warga heboh dan berlarian ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna mengevakuasi kasad korban. Setelah diangkat dari dalam sumur, jasad korban dilarikan ke Puskesmas Muara Sahung guna dilakukan otopsi tim medis. Pemeriksaa guna mengidentifikasi penyebab kematian korban.

Anggota Polsek Muara Sahung mendapat informasi tersebut langsung melakukan olah TKP. Kepolisian juga ikut mengevakuasi kasad korban ke Puskesmas dan mengantar jasad korban ke rumah duka. Dari hasil otopsi medis, tidak ditemukan tanda-tanda adanya bekas tindak kejahatan atau kekerasan pada fisik korban. Korban meninggal dunia diduga akibat terlalu banyak terminum air sumur.

Data menyebutkan, sebelum kejadian nahas tersebut, korban bersama kakak kandungnya berusia 6 tahun berinisial Tora bermain disekitar rumah sekira pukul 15.00 WIB. Kondisi cuaca saat itu, habis hujan lebat. Tanpa disadari kedua orang tua korban, kedua anaknya pergi bermain mengarah ke pemandian umum. Sekira pukul 17.00 WIB, sang kakak pulang kerumah sendirian tanpa ada korban. Orang tua korban curiga karena anaknya pulang sendirian tanpa sang adik. Kemudian, orang tua korban berupaya mencari anaknya. Karena tidak kunjung ditemukan, orang tua korban langsung meminta pertolongan kepada warga.

Mendapat informasi tersebut, warga mencari korban keliling dusun. Sebagian lagi, menyampaikan informasi tersebut ke Polsek Muara Sahung. Pencarian terhadap korban membuahkan hasil pukul 18.00 WIB. Korban ditemukan oleh Kadus Luang Batu Api dengan kondisi tidak bernyawa dalam sumur pemandian umum.

Pertama kali, ditemukan sandal milik korban disekitar sumur tersebut. Kemudian, Kadus mencoba masum dalam sumur dengan kedalaman 3 meter guna mencari korban. Dan benar saja, saat berada dalam sumur ditemukan sesosok mayat sudah tidak bernyawa lagi. Korban langsung dievakuasi warga ke Puskesmas dan kemudian dibawa pulang kerumah duka.

Rencananya, korban akan dikebumikan hari ini pukul 10.00 WIB di Tempat Pemakaman Umum (TPU) dusun setempat. Guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, Polsek Muara Sahung melakukan pengaman sembari menyampaikan pesan dan bantuan kepada keluarga korban.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *