Hasbulana Pimpin BPD Benteng Harapan Maje

oleh -0 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Pemilihan anggota BPD Benteng Harapan Kecamatan Maje Kabupaten Kaur, Selasa (29/9/2020) berjalan lancar. Pemungutan suara dimulai pukul 08.00 Wib hingga selesai.

Calon BPD hanya diikuti lima kandidat. Pemungutan suara untuk menentukan struktur BPD. Dari hasil penghitungan suara, Hasbulana terpilih menjadi ketua BPD dengan perolehan suara terbanyak yakni 141 suara dari suara sah sebanyak 455.

Kemudian diposisi wakil ketua diraih oleh Meko Irawansah dengan jumlah suara 123. Suara terbanyak ketiga diraih oleh Septi El Yanto dengan jumlah 86 suara, ia menduduki jabatan sebagai sekretaris BPD.

Diurutan ke empat diraih oleh Tamrin dengan jumlah suara 69 disusul oleh Sujarwan dengan perolehan suara sebanyak 36. Keduanya menjabat sebagai anggota BPD Benteng Harapan.

Total surat suara yang dicetak sebanyak 572 lembar. Surat suara tidak terpakai sebanyak 116 lembar. Kegiatan pemungutan suara calon BPD di hadiri oleh Camat Maje Anshari, Pjs Kades abenteng Harapan, Babinsa Serda Kusno dan Serda Asrizto serta anggotq Bhabinkamtibmas Bripka Buslan. A.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *