Hari Pertama Pendaftaran Cakada, KPU Lengang

oleh -18 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Tahapan pendaftaran pemilu kepala daerah Kabupaten Kaur tahun 2020 mulai dilaksanakan. Hari pertama pendaftaran Jumat (4/9/2020), kantor KPU Kaur masih lengang. Himgga pukul 18.00 Wib, belum ada satupum Cakada yang datang mendaftarkan diri di panitia. Pendaftaran ditutup pada Minggu (6/9/2020) pukul 24.00 Wib.

Ketua KPU Kaur Meixxy Rismanto mengatakan, sesuai tahapan pendaftaran dibuka selama 3 hari sejak Jumat 4 September – Minggu 6 September 2020. Meixxy menjelaskan, untuk hari pertama pendaftaran belum ada pasangan calon yang mendaftarkan diri.

Sejauh ini yang sudah berkoordinasi untuk mendaftarkan diri sebagai Balon bupati dan wakil bupati baru 2 pasang. Yakni pasangan calon Lismidianto-Herlian Muchrim yang akan mendaftar pada hari Sabtu tanggal 5 September 2020 serta pasangan calon Gusril Pausi-Medi Yuliardi yang akan mendaftar pada hari Minggu tanggal 6 September 2020. Untuk masing-masing peserta agar memperhatikan protap kesehatan Covid19 dan tim kesehatan akan menerapkan yang sudah menjadi aturan bersama.

Kemudian dari Liaison offcer (LO) masing-masing Balon agar benar-benar mempersiapkan berkas yang akan diserahkan ke tim pokja, jelas Miexxy Rismanto.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *