Hari Jadi Bhayangkara Ke-74, Polsek Kaur Selatan Bagi Beras

oleh -54 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Polsek Kaur Selatan Polda Bengkulu kembali salurkan bantuan beras kepada warga kurang mampu di Desa Trans Tanjung Agung dan dusun padang genteng kecamatan Tetap. pembagian bantuan beras digelar Jumat (26/6/2020). Giat dipimpin Kapolsek Iptu Surya R Purnama,SH.

Ikut dalam giat ini, anggota Bhabinkamtibmas,anggota Babinsa, BPD,tokoh masyarakat,camat dan anggota Polsek. Menyerahkan bantuan sembako secara serentak berupa Beras dari Polri kepada Warga yang sangat membutuhkan di Dusun Padang Genteng, Trans Tanjung Agung Desa Tanjung Agung Kec. Tetap Kab. Kaur dalam rangka *HUT Bhayangkara KE-74. Menyerahkan bantuan beras di Dusun Padang Genteng Desa Tanjung Agung Kecamatan Tetap. Bantuan Sembako berupa beras dari Polri ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan semoga Wabah Pandemi Covid-19 cepat berakhir serta masyarakat dapat beraktivitas seperti biasanya.

Menyerahkan bantuan kepada warga yang tidak pernah tersentuh dalam hal bantuan dari pihak manapun. Perjalanan menuju Dusun Padang Genteng dan Trans Tanjung Agung menempuh jarak lebih kurang 8 Km dengan kondisi jalan yang rusak berat, berlubang dan berlumpur dengan memakan waktu kurang lebih 4 jam dan tidak adanya sinyal hp di dusun tersebut.

Bantuan Sembako berupa beras dari Polri yang dilaksanakan secara serenyak telah tersalurkan kepada warga yang sangat membutuhkan yg terdampak pandemi Covid-19 di Kec. Tetap Dusun Padang Genteng Desa Tanjung Agung sebanyak 23 Kepala Keluarga. Trans Tanjung Agung sebanyak 77 Kepala Keluarga. Bantuan Sembako berupa beras dari Polri yang telah tersalurkan di Desa Tanjung Agung Kec. Tetap Kab. Kaur sebanyak 100 sak dengan berat 5 Kg/KK.

Masyarakat yg menerima bantuan sembako beras dari Polri mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan ini, semoga seluruh anggota Polri selalu diberikan kesehatan dan keselamatan. Kegiatan tersebut selesai sekira Pukul 15.00 Wib berjalan dengan tertib dan lancar situasi dalam keadaan aman dan kondusif.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *