Hari Jadi Adhiyaksa, Kejari-Triak, Polres Dan Kodim Bagi Bantuan Ke Pedalaman

oleh -65 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – kejari Kaur salurkan bantuan sosial kepada warga pedalaman dalam rangka peringati hari Adhiyaksa ke-60,Sabtu tanggal 18 Juli 2020 sekira pukul 09.00 Wib.

Bakti sosial Kejari Kaur bersama komunitas motor Trial Triak, Polres Kaur Polda Bengkulu dan Kodim 0408 Bengkulu Selatan-Kaur dihadiri langsung oleh, Kapolres Kaur,Dandim 0408 BS-Kaur,Waka Polres Kaur,Kasi Pidum Kejari Kaur,Kasi Intel Kejari Kaur,Kasat Reskrim Polres Kaur,Kasat Intelkam Polres Kaur,Komunitas Triak (Trail Adventure Kaur) yang berjumlah 50 Peserta.

Kegiatan Dibuka oleh Ketua Komunitas Triak Sdr. Hendra Oswari mewakili Kajari Kaur. Kegiatan baksos ini merupakan kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bakti Adhiyaksa Ke-60. Penjelasan mengenai Rute Pembagaian Baksos yaitu terdapat 3 ( tiga ) titik yang meliputi Desa Suka Jaya, Desa Trijaya, dan Pasar Jumat. Menghimbau agar saat berkendara tidak saling mendahului serta saling membantu dan mengingatkan apabila ada rekan yang mengalami trouble pada saat berkendara.

Kasi Pidum Kejari Kaur mewakili Kajari menyampaikan, Permintaan maaf dari Bapak Kejari Kaur yang tidak bisa mengikuti kegiatan Baksos yang di karenakan ada halangan berupa musibah.

Sementara itu,Kapolres Kaur menyampaikan, Agar mengutamakan keselamatan
pada saat berkendara. Jangan lupa berdoa sebelum memulai perjalanan.

Di lanjutkan dengan doa bersama serta pelepasan balon secara simbolis yang bertuliskan HBA Ke 60 yang menandakan bahwa di mulainya kegiatan Baksos tersebut. Pembagaian Baksos berjumlah sebanyak 37 Paket/box yang berisikan berupa beras, minyak goreng dan tepung dengan sasaran yaitu Masyarakarat Desa Suka Jaya, desa Trijaya, desa Pasar Jumat, desa Air Batang, desa Sumber Harapan, dan desa Air Pahlawan Kec. Nasal Kab. Kaur

Untuk Masyarakarat yang menerima baksos adalah:

Desa Air batang

1. Sudiraharjo
2. Suparman
3. Marsikem
4. Subali
5. Komarudin

Desa Trijaya

1. Tuminah
2. Sudarti
3. Siti Hawa
4. Misiyem
5. Yas’iah

Desa Suka Jaya
1. Sapuan
2. Sugianto
3. Saparudin
4. Yunairah
5. Irwansyah

Desa Pasar Jum’at

1. Kasiwan
2. Marwoto
3. Jumaila
4. Erni
5. Ponira

Desa Sumber Harapan

1. Poniman
2. Jumi’ah
3. Poniah
4. Dendi Saputro
5. Mbah Di

– Talang Datar Kepayang sebanyak 10 kk

Kegiatan Baksos tersebut bertujuan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat Kab. Kaur dalam hal meringankan kebutuhan hidup bagi masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan baksos Selesai sekira pukul 15.30 Wib berjalan aman dan kondusif.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *