Hari Bhayangkara, Polsek Padang Guci Hulu Bagi Beras dan Masker

oleh -16 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Polsek Padang Guci Hulu Polres Kaur Polda Bengkulu menggelar bakti sosial bagi beras dan masker kepada warga kurang mampu, Jumat 26 Juni 2020. Giat dalam rangka memperingati hati Bhayangkara ke-74 yang dipusatkan di Aula Kantor camat Lungkang Kule Kaur.

Giat dimulai pukul 09.00 Wib hingga selesai. Acara bakti sosial dilanjutkan pembuatan vidio testimoni dukungan masyarakat terhadap Polri. Penyerahan bantuan beras dipimpin langsung Kapolsek Padang Guci Hulu Iptu Samsul Rizal,SH bersama anggotanya. Bantuan diberikan kepada warga kurang mampu terdampak Vovid 19.

Sebelum pembagian Sembako Bansos Beras dan Masker, melaksanakan dan mentaati Protokol Kesehatan. Himbauan Kapolsek Padang Guci Hulu kepada masyarakat yang menerima bantuan, Pemberian bantuan ini diberikan untuk membantu warga berhak menerima, yang belum bisa beraktivitas seperti biasanya dikarenakan terdampak Pandemi Covid – 19. Meskipun sudah ada bantuan dari Pemerintah baik dari Pusat, Kabupaten ataupun Desa, namun diharapkan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat dan semoga Wabah Pandemi Covid-19 cepat berakhir dan warga di wilayah hukum Polsek Padang Guci Hulu dapat beraktivitas seperti biasanya.

Himbauan yang terdapat dalam Beras tersebut untuk dilaksanakan oleh warga yang menerima bantuan yakni Wajib Pakai Masker,Jaga Jarak 1,5 Meter,Sering Cuci Tangan pakai Sabun dan air mengalir. Pola / Cara pendistribusian bantuan sembako ( Beras ) dari POLRI dan Masker tersebut Beras bantuan dari POLRI dan Masker langsung dibagikan, diserahkan secara langsung di Aula Kecamatan Lungkang Kule dan diterima langsung warga yang berhak menerima bantuan yang terdampak Covid-19. Jumlah Masker yang dibagikan sebanyak 100 ( Seratus ) Lembar.

Jumlah penerima Bantuan Sembako ( Beras ) sebanyak 50 (Lima Puluh) orang dengan mendapatkan 5 Kg / Orang, dengan total berjumlah 250 ( Dua ratus lima puluh ) Kg atau 50 ( Lima puluh) Karung.

Dengan adanya pembagian Bantuan Sembako ( Beras ) dan Masker dari POLRI yang dibagi melalui Polsek Padang Guci Hulu, masyarakat merasa terbantu dan berterima kasih kepada POLRI dan peduli dengan masyarakat yang terdampak Covid-19. Sasaran yang diberi Bantuan Sembako ( Beras ) dan Masker dari POLRI adalah warga berhak atau warga yang membutuhkan bantuan yang terdampak Covid-19.(a2n)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *