Hantam Fuso, Honda CRV Dengan Kecepatan Tinggi Remuk

oleh -0 views

BINTUHAN, E-BENGKULU.COM – Kecelakaan lalulintas kembalu terjadi dijalan lintas sumatera Desa Batu Lungun Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur, Senin (4/1/2021). Honda CRV warna hitam dengan plat nomor BD 1492 PB hantam truk fuso pukul 15.45 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut, honda CRV remuk dibagian depan. Mobil ini melaju dari arah Lampung menuju Kota Bintuhan. Dari arah berlawanan muncul truk fuso dengan laju lamban, karena honda CRV melaju kencang sehingga tidak dapat dikendalikan oleh sopir.

Brakk suara tabrakan keras terdengar. Kaca mobil berhamburan dijalan raya. Kondisi pengemudi dan penumpang CRV ini belum diketahui pasti. Kabar yang beredar, dua diantara penumpang tewas akibat kecelakaan tersebut.

Kasus kecelakaan ini ditangani Satlantas Polres Kaur Polda Bengkulu. Satlantas masih di lokasi kejadian mengamankan situasi dan mendata para korban.

“Kasus kecelakaan ini ditangani Satlantas Polres Kaur. Anggota masih melakukan penyelidikan dilapangan,” ujar Amirul (45) warga sekitar kejadian.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *