Hadapi Pilkades, Polsek Muara Sahung Koordinasi

oleh -0 views

E-BENGKULU.COM, MUARA SAHUNG – Dalam rangka menghadapi Pilkades serentak 28 Februari 2021, Polsek Muara Sahung koordinasi bersama BPD Pjs Kades dan panitia pemilihan se-Kecamatan Muara Sahung, Rabu (17/2/2021).

Kegiatan bertempat di aula kantor Polsek Muara Sahung, silaturahmi tatap muka Kapolsek Muara Sahung dengan Kepala Desa dan Ketua BPD serta Ketua Panitia Pilkades seKecamatan Muara Sahung.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Muara Sahung Ipda Joko Susanto, SH, dihadiri oleh Kanit Binmas Aipda Dian Yufiter, SE, Para Kepala Desa sekecamatan Muara Sahung, Ketua BPD sekecamatan Muara Sahung, Para Ketua Panitia Pilkades sekecamatan Muara Sahung.

Maksud dan tujuan dilaksanakan giat silaturahmi tatap muka Kapolsek Muara Sahung dengan Kepala Desa dan Ketua BPD seKecamatan Muara Sahung yaitu untuk membangun hubungan sinergitas antara unsur pemerintahan desa di wilkum Polsek Muara Sahung.

Dengan adanya kegiatan ini maka ke depan semua instansi ( Pemerintahan Desa ) saling mendukung dalam pelaksanaan Pembangunan di Desa serta Kapolsek juga mengetahui sejauh mana persiapan yang telah berjalan dalam pelaksanaan Pilkades yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Februari 2021.


Arahan Kapolsek Muara Sahung Ipda Joko Susanto, SH, antara lain, Perkenalan diri selaku Kapolsek Muara Sahung dan mengucapkan terima kasih kepada para Kepala Desa dan Ketua BPD, serta Ketua Panitia Pilkades yang sudah sempat hadir dalam giat silaturahmi tatap muka.

Silaturahmi tatap muka ini dengan maksud dan tujuan selaku unsur pemerintahan desa bersama – sama untuk mempunyai tangung jawab menjaga situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif di wilayah hukum Polsek Muara Saung.

Pihak Kepolisian siap membantu dan mendukung dalam Pembangunan Pemerintahan Desa. Agar seluruh Panitia Pilkades dalam menjalankan tugasnya sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku.

Para Kepala Desa dan Ketua BPD seKecamatan Muara Sahung menerima dengan baik Penyampaian dari Kapolsek dan adanya giat silaturahmi tatap muka tersebut guna menjalin hubungan tali silaturahmi dan sinergitas antar unsur pemerintahan desa bersedia bersama – sama dan bekerja sama untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif.

Dalam pelaksanaan giat silaturahmi tatap muka tersebut mematuhi dan mentaati *Protokol Kesehatan* dengan wajib menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun juga menggunakan Hand Sanitizer.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *