H5 Ramadhan Desa Merpas Melaksanakan Titik Nol Rabat beton.

oleh -0 views

E-BENGKULU.COM, KAUR – Melalui Dana Desa (DD) tahun anggaran 2021 Pemerintah Desa (Pemdes) Merpas, Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu,melaksankan titik nol tanda di mulainya pembangunan yang menggunakan Dana Desa (DD) tahun anggaran 2021
Pada pelaksanaan titik nol Pemerintah Desa Merpas Sabtu 17/4/2021 Di hadiri Kepala Desa Merpas Kurniawan Syaputra, Mantan PJS kades Amir Hamzah S.Pd, Pendamping Desa, Tokoh Agama,tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Desa Merpas.
Kepala Desa Merpas Kurniawan Syaputra,  mengatakan, tahun ini Desa Merpas melaksanakan titik nol pembangunan Rabat beton dengan volume Panjang 197 M, Lebar 3 M, Tinggi 15 cm yang bersumber dari Dana Desa(DD) tahun anggaran 2021Tahap satu.


Kepala Desa Merpas mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat dan instansi terkait, dengan adanya dana desa sangat membantu masyarakat.

“Dengan dana desa tersebut sangat memberikan manfaat bagi desa. Baik dari segi ekonomi dengan pengerjaan secara HOK, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap kesejahteraan masyarakat mengingat pandemik Covid 19 yang melanda di negeri ini, setelah sebelumnya beberapa waktu lalu juga dilakukan pembagian BLT-DD terdampak Covid-19,” kata dia.
Kami juga mengimbau masyarakat untuk menjaga bangunan yang sudah dibangun melalui dana desa tersebut juga yang akan dibangun. “Saya mengimbau seluruh masyarakat desa, mari bersama kita menjaga bangunan yang ada maupun yang sedang proses pengerjaan, supaya bangunan – bangunan tersebut dapat berkelanjutan berjalan lancar dan sesuai dengan perencanaan sehingga hasilnya dapat bermanfaat bagi warga,” kata Kades.

Sementara itu, Mantan PJS Kades Merpas Amir Hamzah S.Pd, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Desa Merpas, yang telah mengundang untuk hadir didalam kegiatan ini, Meminta maaf kalau pun selama ia menjabat sebagai PJS kades desa Merpas terdapat kesalahan, walaupun dalam kondisi bencana Covid 19. “Kami harap jangan lupa jaga jarak untuk mengantisipasi tertularnya penyakit Covid 19 yang melanda negeri kita saat ini, kami selalu mensuport Desa Merpas untuk membangun desa lebih maju lagi,” jelas dia.

Apalagi telah dilucurkan dana Desa tahap II ini, saya berharap kepada Kepala Desa Merpas beserta perangkat Desa  dana tersebut dapat digunakan secara maksimal dan bekerja sama dengan kompak. “Agar pembangunan desa ini berjalan lancar tidak ada hambatan-hambatan yang tidak diinginkan, maka masyarakatnya harus kompak,” tutupnya.(mis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *