Gusril Pausi: “Pendidikan Hal Paling Penting di Kabupaten Kaur”

oleh -30 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Dalam Menghadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Bupati Kaur memastikan agar peralatan untuk menunjang UNBK segera akan dipersiapkan.Bupati Kaur Gusril Pausi S,sos MA.P pendidikan merupakan cermin dan keteladanan kemajuan Kabupaten Kaur.

Kadis
Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kaur.

Pelaksanaan UNBK pada bulan April yang akan datang harus siap sejak sekarang,sebab Bupati Kaur Gusril Pausi tidak ingin para pelajar tingkat SMP Negeri sederajat tak bisa menikmati ujian menggunakan tekhnologi.

“Pemerintah dalam hal persiapan UNBK ini mendukung penuh, sudah siap seratus persen, kita semua tahu Kabupaten Kaur dikenal dengan Pendidikan yang paling utama,maka segala kesiapan UNBK sudah dipersiapkan dari sekarang ini” ujarnya.

Senada dengan Gusril Pausi, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kaur Asman Suhadi mengaku proses persiapan pelaksanaan UNBK sudah clear, dan tidak ada kendala.

Bahkan untuk sekolah yang masuk kategori terisolir Dinas Kominfo Kabupaten Kaur juga sudah mengantisipasinya,jika ada kendala tapi kesecara keseluruhan kita pastikan tidak ada lagi Sehingga tidak ada pelajar tingkat SMP Negeri Sederajat yang tak bisa mengakses UNBK.

“Sudah semua aman, tinggal pelaksanaan saja, karena memang keinginan Bupati pendidikan harus diutamakan di Kaur ini,” katanya Singkat.(adv/kip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *