Gunung Agung Maju Lomba Desa Tingkat Kabupaten

oleh -2 views

E-BENGKULU.COM, KAUR UTARA – Desa Gunung Agung Kecamatan Kaur Utara terpilih sebagai wakil kecamatan dalam lomba desa tahun ini. Untuk menghadapi lomba desa tersebut, pemerintah desa berupaya memberikan yang terbaik. Mulai dari penampilan desa, kelengkapan administrasi maupun kelengkapan lainnya. Sebagai wakil kecamatan, tentu sangat diharapkan mampu menorehkan prestasi yang gemilang. Menjadi juara pertama dan mewakili kabupaten di tingkat provinsi mendatang. Bahkan, bisa masuk ke tingkat nasional untuk membawa nama baik daerah.

“Ya, lomba desa tingkat kabupaten untuk Kecamatan Kaur Utara diwakili oleh Desa Gunung Agung. Dengan harapan, mampu menjadi yang terbaik diantara yang baik,” ujar Camat Kaur Utara, Susnayati, S. Sos, Rabu (8/5).

Dikatakan camat, Desa Gunung Agung lebih siap dari desa lain. Sehingga, diputuskan kecamatan menunjuk desa ini sebagai wakil di tingkat kabupaten. Dengan kesiapan ini tentu ada sisi baik dalam mengejar prestasi yang diharapkan. Sebagai desa yang maju membawa nama baik kecamatan diharapkan dapat lebih serius dan terus berjuang meraih yang terbaik. Gelar juara lomba desa sudah lama dinanti oleh seluruh masyarakat Kecamatan Kaur Utara. Harapan tahun ini, gelar juara itu dapat dibawa ke Kaur Utara. Sehingga, membanggakan semua elemen masyarakat.

“Beban berat bagi Desa Gunung Agung diajang lomba desa tingkat kabupaten. Sebab, harapan dicurahkan oleh masyarakat untuk bisa membawa tropi juara di Kecamatan Kaur Utara,” ungkap camat.(WND)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *