Gugus Tugas Covid-19 Kaur Bagikan 15.326 Lembar Masker di Kecamatan Maje

oleh -0 views

MAJE, E-BENGKULU.COM – Tim gugus tugas covid-19 kembali membagikan masker keseluruh desa di kecamatan Maje, Kamis (14/1/2021). Sebanyak 15.326 buah masker disebar keseluruh warga desa di kecamatan maje.

Ditengah pandemi covid-19, pemerintah kabupaten terus berupaya memutus mata rantai virus corona bersosialisasi. Selain aturan protokol kesehatan serta himbauan uu justice ditengah pandemi covid19 saat ini.

Dimana ada beberapa desa akan melakukan pilkades dibeberapa desa yaitu desa,Kedataran,Tanjung Ganti,Parda Suka,Sumber Harapan,Waihawang,Suka Menanti,Tanjung Beringin,Tanjung Baru,Sinar Mulya.

Camat Maje, Ansori Mengatakan,” pendistribusian masker,henstenizer, ini kita terus bagi kan di tengah tengah masyarakat,demi memutus mata rantai covid19,dimana merupakan lanjutan sebelumnya kita membagikan apd selama ini,agar terus menjaga jarak dan memperhatikan pelindung diri dalam menjalankan aktifitas sehari hari dan tidak melakukan kerumunan masal seperti pesta resepsi dan kerumunan kerumunan seperti ditempat wisata yang ada. Kesadaran┬ákita bersama sangat diperlukan dengan harapan tidak ada khasus atau claster terbaru covid19 diwilayah kecamtan maje khususnya” jelas Camat Maje.

Sebelumnya, camat Maje memberikan pengarahan dan melakukan rapat kordinasi kepada seluruh kepala desa kemudian membagikan seluruh masker.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *