Gubernur dan Bupati Kaur Titik Nol Jalan Tj Kemuning-Datar Lebar

oleh -32 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Hari ini, (28/10/2019) Gubernur Bengkulu, Dr.
drh. H. Rohidin Mersyah, MMA bersama Bupati Kaur, Gusril Pausi, S.Sos, M. AP resmi tentukan titik nol peningkatan ruas jalan Tanjung Kemuning-Datar Lebar Kecamatan Lungkang Kule. Sebelum menentukan titik nol gubernur dan bupati menggelar acara silaturahim bersama masyarakat di Desa Coko Enau Kecamatan Kaur Utara.

 

Dalam sambutanya, bupati mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada gubernur. “Terima kasih kepada bapal gubernur yang telah membangun jalan provinsi di Kabupaten Kaur. Khusus hari ini, akan dilakukan peningkatan jalan raya Tanjung Kemuning-Datar Lebar. Mari kita syukuri bersama. Baru kali ini jalan datar lebar tembus, mulus ke Kinal,” katakan bupati.

Sementara itu, gubernur menyampaikan, “Kita programkan seluruh jalan provinsi tahun ini mulus, termasuk Kabupaten Kaur. Sukses ini berkat kerjasama dan kerja keras kita semua, bupati dan masyarakat Kaur,” demikian arahan gubernur.

 

Selanjutnya gubernur dan bupati melaksanakan program bantuan simbolis bantuan simbolis perumahan swadaya (BSPS) di Desa Manau IX.2 Kecamatan Padang Guci Hulu.

 

Turut hadir dalam giat ini, kepala OPD provinsi Bengkulu dan juga Kabupaten Kaur, tokoh masyarakat serta bujang gadis Bengkulu yang berasal dari Kabupaten Kaur. ( Erw )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *