Gubernur Bengkulu Buka Rakerda PDI Perjuangan

oleh -54 views

KOTA BENGKULU, E-BENGKULU.COM – Gubernur Bengkulu, Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, MMA, Sabtu (15/2/2020) buka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai PDI Perjuangan di Grage Horizon Hotel Bengkulu.

Dalam kesempatan tersebut, gubernur mengucap selamat atas pelaksanaan Rakerda Partai PDI Perjuangan. Dalam rangka menindaklanjuti hasil Rakernas I oleh DPP Partai PDI Perjuangan beberapa waktu lalu.

“Seiring dengan program kerja pemerintah, lebih banyak turun langsung ke masyarakat, Rakerda Partai PDI Perjuangan menginstruksikan ke jajarannya untuk lebih terbuka dengan warga agar dekat dan mudah mendengar keluhan mereka,” ujar gubernur.

Sementara itu, perwakilan DPP partai PDI Perjuangan, Ribka Tjiptaning mengatakan, kader partai yang ikut bertarung dalam kontestasi Pilkada mendatang harus lebih banyak blusukan ke arus bawah. Sehingga, dapat mendengar secara langsung apa yang diinginkan serta dikeluhkan mereka.

“Karena rakyat itu perlu sentuhan dari kita. Kalau masih pakai gaya elit susah untuk mendapatkan hati rakyat. Kita pakai gaya borjuis maka rakyat takut untuk dekat sama kita,” ujar Ripka.

Rakerda Partai PDI Perjuangan ini bagian dari langkah politik menyambut pelaksanaan Pilkada serentak 2020. Partai PDI Perjuangan menargetkan kader atau bakal calon usungan partai menang dalam perebutan kursi nomor satu di provinsi maupun daerah.(ivan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *