Gubernur Bengkulu Buka Latsar ASN

oleh -24 views

KAUR, E-BENGKULU.COM –  Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah hadir, buka dan pimpin Upacara Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Kaur Formasi Umum Tahun 2018, di Aula BPSDM Provinsi Bengkulu, Kamis (05/03).

Membentuk Aparatur Sipil Negara (ASN) yang professional, memahami nilai-nilai dasar Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan kedudukannya di NKRI dan menguasai kompetensi bidang tugas, sehingga mampu melaksanakan tugasnya secara professional dan baik, ditegaskan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, kedepan harus dimiliki oleh ASN secara utuh dan memiliki dasar yang kokoh.

Menurut Gubernur Rohidin, terdapat 3 kompetensi dasar yang harus dimiliki, mulai dari penguasaan ilmu teknis ASN sebagai Abdi Negara dalam memberikan pelayanan kepada Publik, sesuai dengan bidang tugas masing masing.
Kemudian semangat bekerja dengan sungguh sungguh serta melaksanakannya setiap tugas pelayanan kepada masyarakat itu secara ikhlas, sehingga dimaknai sebagai bentuk ladang pengabdian membangun Bengkulu, khususnya pembangunan di kabupaten Kaur.

Ucapan terima kasih disampaikan Sekda Kabupaten Kaur Nandar Munadi kepada Gubernur Rohidin dan jajajaran BPSDM Provinsi Bengkulu, yang siap untuk memberikan pengarahan dan pembelajaran kepada CPNS Kaur angkatan 2018 ini. Sehingga diharapkan seusai mengikuti Latsar ini, para CPNS ini bisa memberikan kontribusi terbaik dalam membangun Kaur kedepan dan bisa memberikan warna baru terhadap lingkungan birokrasi di Pemkab Kaur.(kif/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *