GTT dan PTT Bakal Terima Gaji 13-THR

oleh -22 views

BENGKULU SELATAN, E-BENGKULU.COM – Gubernur Bengkulu, Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, MMA, Minggu (8/3) bagikan SK GTT dan PTT se-Kabupaten Bengkulu Selatan. Pembagian SK GTT dan PTT kepada 314 orang ini digelar di SMAN 1 Bengkulu Selatan.

GTT dan PTT nantinya akan menerima honorarium sebesar Rp 1 juta setiap bulannya. Selain itu, GTT dan PTT juga akan menerima gaji ke-13 serta THR setiap tahunnya sebesar satu bulan gaji.

Disampaikan Gubernur Rohidin, ini merupakan bentuk perlindungan bagi GTT dan PTT yang selama ini telah mangabdikan dirinya di dunia pendidikan. Seluruh GTT dan PTT ini kemudian akan terdaftar di data base sistem kepegawaian berbasis elektronik yang diurutkan berdasarkan usia dan masa kerjanya.

Gubernur Rohidin juga menegaskan, para GTT dan PTT yang telah terdaftar tidak boleh diberhentikan dan digantikan dengan orang lain. Sebanyak 314 orang berstatus Guru Honorer dan Penjaga sekolah di lingkungan SMA/SMK dan SLB se-Kabupaten Bengkulu Selatan meluapkan kegembiraannya setelah menerima SK dari Gubernur Rohidin.

“Selamat kepada GTT dan PTT yang menerima SK ini. Semoga menjadikan motivasi untuk lebih bertanggungjawab dalam menjalankan amanah. Pemerintah provinsi memberikan perlindungan kepada GTT dan PTT untuk mensejahterakan kehidupan para honorer,” ujar gubernur.(gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *