Gelondongan Kayu dari Tongkang yang Terdampar di Pantai Pasar Bawah, Diberi Police Line

oleh -24 views

KOTA MANNA, E.BENGKULU.COM – Unit Tindak Pidana Tertentu (Tipidter) Sat Reskrim Polres Bengkulu Selatan, dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim AKP Rahmat Hadi Fitrianto, S.IK SH, melakukan pengecekan terhadap puluhan potongan kayu gelondongan yang tercecer di sekitaran pesisir pantai Pasar Bawah, Kota Manna, Bengkulu Selatan, Minggu (31/5/20). Setelah dilakukan pengecekan, puluhan potong kayu gelondongan itu diberi police line.
Sebelumnya diketahui, kayu – kayu gelondongan tersebut merupakan temuan anggota polisi dari sebuah kapal tongkang yang terdampar di perairan laut Bengkulu Selatan pada beberapa hari yang lalu.

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Deddy Nata, S.IK melalui Kasat Reskrim AKP Rahmat Hadi Fitrianto, S.IK SH menerangkan, bahwa jumlah keseluruhan potongan kayu muatan tongkang terdampar yang ditemukan oleh anggotanya itu sebanyak 62 potong. Dengan rincian yaitu 34 potong berada di Kelurahan Belakang Gedung, 3 potong kayu di Pantai Pasar Bawah. Selain itu 15 potong kayu berada di belakang masjid Pantai Pasar Bawah dan 10 potong kayu pendek ditemukan di Pantai Alam Selipi.

“Semua kayu tersebut yang berjumlah 62 potong sudah kami lakukan police line,” ujar Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Deddy Nata, S.ik., melalui Kasat Reskrim AKP Rahmat Hadi Fitrianto, S.IK, SH.

Terkait hal itu pihak kepolisian setempat mengingatkan warga agar tidak melakukan tindakan terhadap potongan kayu yang sudah diberi police line tersebut. “Dihimbau kepada masyarakat jangan mencoba untuk mengambil kayu tersebut. Apabila masih nekat untuk mengambil kayu tersebut maka akan di proses secara hukum,” tegasnya. (a2n)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *