Gawat! Dua Warga Kaur Kembali Dinyatakan Positif Covid-19

oleh -50 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Posko gugus tugas Covid-19 kembali merealise hasil uji Swab, Selasa (12/5) pukul 14.00 WIB di posko utama Mess Pemda Kaur. Dalam realise tersebut, ketua gugus, Sekda Kaur, H. Nandar Munadi, S. Sos, M.Si menyampaikan dua dari enam keluarga pasien Covid-19 yang di ambil sempel Swab beberapa waktu lalu dinyatakan terkonfirmasi Covid-19. Keduanya, berinisial UM (46) dan AQ (56) keduanya adalah warga Kecamatan Kaur Selatan. Mirisnya, keduanya adalah pasangan suami isteri orang tua dari pasien positif Covid-19 yang lebih awal sudah terkonfirmasi Covid-19.

Sementara empat orang yang diambil sempel Swab bersamaan berasal dari keluarga pasien Covid-19 yang berbeda dinyatakan negatif. Dengan demikian, Kabupaten Kaur mendapat penambahan dua orang yang terpapar Covid-19. Sehingga, untuk saat ini sudah ada empat orang yang statusnya positif Covid-19.

Kepala dinas Kominfo Kaur, Asman Suhadi usai mendampingi realise gugus tugas, mengingatkan agar masyarakat terus meningkatkan kewaspadaan. Jumlah warga yang terkonfirmasi positif hasik pemeriksaan Swab bertambah. Ikuti semua instruksi dan imbauan pemerintah. Pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak. Berdiam dirumah saja guna memutus rantai penyebaran virus.

“Jumlah positif Covid-19 di Kabupaten Kaur bertambah dari hasil pemeriksaan Swab. Oleh karenanya, masyarakat diingatkan untuk ekstra hati-hati dan waspada agar terhindar dari ancaman virus corona,” ujar Asman Suhadi.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *