Gasak Juragan Tempe, Bandit Gondol Uang Tunai Rp 40 Juta

oleh -358 views

BENGKULU SELATAN E-BENGKULU.COM Apes dialami Nurrohmah (45) warga jalan TKR Sebanis Kecamatan Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan (BS). Ia menjadi korban pencurian Orang Tak Dikenal (OTD) , Jumat (13/12/2019) pukul 06.45 WIB. Akibatnya, tas berisi uang tunai senilai Rp 40 juta dan surat penting raib digondol musang.

Korban merupakan juragan tempe/tahu yang melayani pembelian partai besar. Saat kejadian, korban sedang sibuk melayani pembeli tempe dikiosnya dibilangan pasar Kutau Kota Manna. Saat sibuk melayani pelanggan, korban tidak menyadari ada begundal yang mengincar tas diatas meja. Saat akan mengambil uang kembalian, korban melihat tasnya sudah raib dari tempat semula. Setelah dicek tas tersebut tidak ditemhkan, korban baru menyadari bahwa sudah menjadi korban pencurian.
Didalam tas tersebut terdapat surat penting berupa, STNK Mobil Rush, STNK Mobil Carry, STNK sepeda motor Handa Beat POP, Buku Tabungan Bank BRI dan Kartu ATM, Buku Tabungan Bank BPD dan Kartu ATM, Kunci Kontak Sepeda Motor Honda Beat POP, 1( satu) Unit HP merk Nokia.

Kronogis kejadian pencurian tersebut, pada hari Jum’at tanggal 13 Desember 2019 Sekira Pukul 05.30 Wib, korban Berjualan/ dagang Tahu dan Tempe di pasar Kutau. Tas warna Merah Milik korban di letakkan di atas Meja dagang sebelah kanan, kemudian Korban Melayani Pembeli dan saat mengembalikan Uang Pembeli lalu Korban Mengambil tas dan korban melihat TASnya sudah tidak ada lagi di tempatnya. Akibatnya, korban mengalami kerugian Rp 40 juta lebih.(bib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *