,

Gas Pooll, Agusrin Disambut Antusias Pendukung di Kaur

oleh -0 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Pasca penetapan Paslon Agusrin M Najamudin-Imron Rosadi sebagai kandidat Calon Gubernur Bengkulu, Agusrin tancap gas kunjungi Kabupaten Kaur, Jumat (30/10/2020) hingga Sabtu (31/10/2020). Rombongan Cagub Agusrin memulai lawatan politik di Bumi Sease Seijean dari Desa Sulauwangi Kecamatan Tanjung Kemuning.

Kemudian dilanjutkan mengunjungi seluruh kecamatan di Kabupaten Kaur guna menyapa dan bertemu dengan pendukung setianya. Ribuan massa pendukung sosok Cagub fenomenal ini menyambut antusias kedatangannya. Kedatangan Agusrin disambut haru pendukung fanatiknya. Beberapa pendukung setia yang sebelumnya sudah menyatakan sikap ke Paslon lain pun mulai menarik diri dan kembali ke pangkuan Agusrin-Imron.

Di Kecamatan Nasal, Agusrin bertemu dengan pendukungnya di Desa Bukit Indah dirumah Midiarsah. Dalam ksempatan iniz Agusrin bertatap muka dan bercengkrama bersama warga.

“Kami datang ke Kabupaten Kaur ini ingin bertemu langsung dengan pendukung. Menyampaikan bahwa Agusrin-Imron resmi.mencalonkan diri sebagai Gubernur dan wakil gubernur dengan nomor urut tiga,” ujar Agusrin dihadapan ribuan pendukungnya.

Paslon nomor urut 3 mengajak masyarakat kompak menyukseskan pesta demokrasi pada 9 Desember mendatang. Kemudian kompak untuk kembali memenangkan Agusrin-Imron sebagai peraih suara terbanyak dan ditetapkan sebagai gubernur.

“Saya mohon pamit untuk menemui ribuan pendukung kita yang sudah menunggu dan jangan lupa hentraktornya udah nambah kata Agusrin sehingga masyarakat Tetap menjawab belum, nanti kita tambah,” jelas Agusrin M Najamudin.

Kemudian rombongan Paslon No 3 menuju ke desa Merpas,Tanjung Baru,binjai dan kecamatan muara saung,kecamatan Luas lalu bertolak ke Bengkulu.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *