Gas Langka, Pertamina Operasi Pasar

oleh -95 views

MAJE, E-BENGKULU.COM – Kelangkaan gas subsidi 3 Kg membuat PT Pertamina Bengkulu bertindak cepat. Menggandeng distributor tunggal penyaluran gas subsidi Kabupaten Kaur, CV Kaur Permai Sejahtera, Selasa (24/9) PT Pertamina gelar operasi pasar di Kecamatan Maje. Pertamina menyiapkan 560 tabung dalam operasi kali ini. Hanya berselang beberapa jam, tabung gas ludes diserbu konsumen. Gas subsidi ini dijual dengan harga Rp 19.000/tabung.

“Harga operasi gas subsidi ini hanya Rp 19.000/tabung. Antusias masyarakat dalam operasi pasar ini cukup tinggi. Hanya beberapa jam sudah ludes dibeli konsumen,” ujar Susi Katalina, SE petugas PT Pertamina Bengkulu.

Kegiatan operasi pasar di Kecamatan Maje dipusatkan di Desa Sukananti. Lokasi ini merupakan bagian tengah kecamatan. Sehingga, masyarakat tidak merasa kejauhan untuk menuju lokasi operasi pasar tersebut. Kegiatan ini, sebagai bentuk kepedulian PT Pertamina dalam mengatasi kelangkaan gas di masyarakat. Demi lancarnya operasi pasar, tim melibatkan pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Maje yang langsung berada dilokasi mengamankan pelayanan masyarakat.

“Selama operasi pasar tidak ada antrian panjang maupun berdesak-desakan akibat berebut. Semua diatur oleh anggota kepolisian dengan baik sehingga tidak menimbulkan hal yang kurang baik,” tutupnya.(skw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *