Ganti Tahun, Pantai Laguna dan Danau Kembar Mbludak

oleh -247 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Moment perayaan pergantian tahun menjadi berkah bagi objek wisata Pantai Laguna dan Danau Kembar. Pasalnya, sejak Selasa (31/12/2019) hingga Rabu (1/1/2020) tercatat 1.000 pengunjung padati dua objek wisata Kabupaten Kaur ini. Beruntung, meskipun terjadi pembludakan pengunjung tidak menimbulkan kemacetan panjang dipintu masuk wisata.

ramai
RAMAI: Pengunjung ramai padati objek wisata pantai Laguna dan Danau Kembar rayakan pergantian tahun.

Pengunjung didominasi asal luar daerah yakni Lampung, Sumatera Selatan dan beberapa kabupaten tetangga. Pengunjung mulai memadati pantai sejak Selasa (31/12/2019), rata-rata berasal dari provinsi tetangga. Ramainya pengunjung objek wisata ini menunjukan bahwa Kabupaten Kaur masih menjadi pilihan utama bagi warga yang ingin berlibur.

Penyelenggara objek wisata ini menyuguhkan hiburan organ tunggal bagi pengunjung yang menikmati panorama alam pantai yang elok. Wisatawan yang hobi bernyanyi pun bisa meminta pemandu acara memanggil namanya untuk naik keatas pentas.

Kembar
DANAU KEMBAR: Danau Kembar tetap menjadi pilihan wisatawan untuk berlibur.

Beberapa titik wisata pantai di Kabupaten Kaur yang dapat dinikmati oleh wisatawan, yakni pantai Laguna Samudera, pantai cuko, pantai wayhawang, pantai Linau, pantai Manula, pantai Pengubaian, pantai Sekunyit dan pantai Hili. Setiap tahun dalam moment hari besar, objek wisata pantai ini menjadi pilihan pengunjung. Bahkan, pengunjung yang datang lebih dari 5 kali sudah menikmati alam pantai tersebut.

“Kami datang dari Kota Pagar Alam Provinsi Sumatera Selatan. Pantai Laguna dan Danau Kembar selalu menjadi pilihan. Kami sudah lebih dari 4 kali datang kesini untuk menikmati keindahan pantai Kabupaten Kaur,” ujar salah seorang pengunjung asal Pagar Alam, Iwan (37).(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *