Fraksi Kaur Kondusif Rekomendasikan Pilkades Sebelum Pilbup

oleh -62 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Fraksi Kaur Kondusif DPRD Kaur gelar rapat internal fraksi, Selasa (12/11/2019) pukul 10.30 WIB. Rapat dipimpin langsung ketua fraksi Kaur Kondusif, Irwanto Tohir. Rapat dihadiri oleh seluruh anggota fraksi serta Wakik Ketua I, Juraidi dari partai PDIP dan Wakil Ketua II, Alpensyah dari partai PAN.

Anggota fraksi Kaur Kondusif yang hadir dalam rapat internal, Maharda Kurniawan, SH. Jemi Heriansyah, Z. Muslih, Surono, S.Pd.

Dalam rapat tersebut, terdapat beberapa penyampaian dari peserta yg hadir diantaranya, Maharda Kurniawan, SH, menyampaikan bahwa, Fraksi Kaur Kondusif yg ada di Banggar dalam penyampaian mewakili Fraksi dan apa yg diinginkan Fraksi dalam pembahasan anggaran. Menghimpun saran, petunjuk serta arahan dari Fraksi yg nantinya akan dibawa dalam pembahasan anggaran.

Jemi Heriansyah, menyampaikan bahwa jadwal perjalanan Dinas sebanyak 8 kali. Namun Permohonan anggota Banggar mengharapkan perjalanan Dinas menjadi 10 kali dan perwakilan Fraksi akan mengakomodir saran dan petunjuk dari seluruh anggota Fraksi untuk dibawa dalam rapat Banggar.

Z. Muslih menyampaikan bahwa, kami mengharapkan bahan dan saran dari anggota untuk dapat dibawa dalam rapat Banggar nantinya untuk mewakili seluruh Anggota DPRD Kaur.

Surono, S.Pd menyampaikan, bahwa hal-hal yg menjadi hak anggota DPRD Kaur diutamakan serta penetapan pembangunan untuk kepentingan masyarakat sehingga segala keputusan sesuai tempatnya.

Alpensyah menyampaikan, terdapat 2 (dua) Jembatan di Desa Jembatan II Kec. Kaur Selatan agar kiranya dapat di Lebarkan. Talut di Kampung Masjid Desa Air Dingin Kecamatan Kaur Selatan diharapkan pembangunannya dilanjutkan kembali.

Juraidi, S.Sos menyampaikan bahwa, mengapresiasi terhadap kinerja anggota DPRD Kaur yg telah melakukan rapat Pemantapan dan Pembahasan KUA-PPAS demi kepentingan Kabupaten Kaur. Sesuai jadwal pada hari Rabu, 13 November 2019 akan melaksanakan pengesahan KUA-PPAS dan Nota Pengantar Bupati Kaur. Sesuai tahapan bahwa jika KUA-PPAS telah diterima maka anggota DPRD Kaur akan membahas APBD yang telah disampaikan ke lembaga DPRD Kabupaten Kaur.
Rapat menyimpulkan beberapa point yaitu, anggora Fraksi Kaur Kondusif DPRD Kaur sepakat akan menampung seluruh aspirasi dan kehendak dari seluruh anggota fraksi dan mewakili kepentingan masyarakat dan Anggota DPRD Kabupaten Kaur.

Anggora Fraksi Kaur Kondusif DPRD Kaur menginstruksikan kepada Pemkab. Kaur untuk melangsungkan Pemilihan Kepala Desa sebelum dilaksanakan Pilkada.

Anggora Fraksi Kaur Kondusif DPRD Kaur mengharapkan Pembangunan untuk 2 (dua) Jembatan di Desa Jembatan II Kecamatan Kaur Selatan serta Talut di Kampung Masjid Desa Air Dingin Kecamatan Kaur Selatan pembangunannya dilanjutkan kembali.

Anggora Fraksi Kaur Kondusif DPRD Kaur mengharapkan kepada Pemkab Kaur untuk dapat melakukan pemerataan Pembangunan di Wilayah Kabupaten Kaur.

Rapat berjalan tertib dan lancar. Hasil kesimpulan rapat akan disampaikan kepada unsur pimpinan DPRD Kaur dan pemkab agar ditindaklanjuti.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *