Forkopimda Hadiri Pelantikan Pengurus SMSI Kaur

oleh -0 views

E-BENGKULU.COM, KAUR – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Kaur Resmi dilantik masa kepengurusan 2021-2024 oleh Ketua SMSI Provinsi Bengkulu jumat 9 april 2021digedung Kuliner Bintuhan. Sebagai ketua SMSI Kaur dijabat oleh Yusman ST
Sekretaris Asep Rianto
Bendahara Herluzen serta seluruh anggota Perusahan Media online yang ada dikabupaten Kaur.

Hadir dalam acara pelantikan SMSI ketua SMSI Bengkulu,Kapolres Kaur,Kajari yang diwakili Oleh Kasi intel, assisten 1 pemda,Koramil Kaur Selatan,Danpos AL serta tamu undangan.
Dalam kesempatan ini ketua umum SMSI Bengkulu mengatakan,” hari ini kita melantik pengurusan yang baru tahun kerja 2021-2024 dikabupaten kaur dengan berakhirnya masa jabatan ketua yang lama,pelantikan ini merupakan kabupaten ketiga dimana kabupaten Rejang Lebong,Bengkulu Utara dan Kaur.

dengan demikian kabupaten yang lain akan menyusul segera sesuai dengan masa jabatan masing masing kabupaten/kota yang ada diwilayah provinsi Bengkulu,kiprah smsi sebagai media online dimana saat ini SMSI merupakan terbanyak dan terbesar diseluruh hampir provinsi seindonesia yang mana anggota nya sudah ribuan dan smsi terdaftar di dewan pers,SMSI bagian yang tak terpisahkan bagian Dari PWI dimana saat ini diera digital dan tekhnologi,SMSI merupakan bagian peran informasi terdepan ditengah tengah masyarakat.

“Dimana saja dan menjadi refrensi sebuah pemberitaan,dengan dilantiknya anggota SMSI yang baru ini bisa menjadikan salah satu bagian dari kearifan lokal terkhusu dikabupaten Kaur”.terang wibowo.

Dengan penasehat Kapolres Kaur serta unsur forkopinda merupakan bentuk senergitas antara pelaku media yang ada dikabupaten kaur. Kami mengucapkan dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang sudah berkontribusi dan ikut berperan mensukseskan acara kita hari ini serta yang sudah memberikan papan bunga ucapan kegiatan ini dan mudah mudahan kedepan SMSI Kaur menjadi organisasi yang terpercaya dan lebih baik dalam peran serta pemberitaan dan informasi diera digital saat ini”,diungkapkan Yusman ST.

Dengan dilantiknya pengurusan smsi kabupaten kaur Kegiatan berjalan dengan lancar dan.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *