Fokus Tugas, 117 ASN Fungsional Dikukuhkan

oleh -21 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Selasa (28/1/2020) Sekda Kaur, H. Nandar Munadi, S. Sos, M.Si kukuhkan 117 ASN fungsional. Pelantikan ASN fungsional digelar di ruang Gedung Serba Guna (GSG) Padang Kempas Bintuhan. Kegiatan dihadiri Asisten II, kepala BKD, kepala OPD dilingkungan Pemda Kaur.

Dalam pengukuhan fungsional ini, Sekda menyampaikan arahan kepada ASN yang dilantik untuk fokus pada tugas dan fungsinya sebagai abdi negara. Regulasi aturan terbaru saat ini beda dengan tahun sebelumnya, pejabat fungsional jiga harus dilantik sebagai bentuk ke profesionalitasnya sebagai ASN. Pemerintah pusat juga akan menerapkan perubahan pada regulasi jabatan pada instansi. Namun, tentunya masih harus menunggu petunjuk dan tekhnisnya seperti apa.

“Fokus pada tugas dan fungsi, 117 ASN fungsional yang dilantik hari ini adalah bentuk profesionalitas ASN yang diberi amanah,” ujar Sekda.

117 ASN yang dilantik sebagai fungsional ini berasal dari berbagai instansi. Mulai dari Dinas Pendidikan, Kesehatan, RSUD hingga instansi lain dibawah naungan Pemda Kaur. Ke depan, regulasi perampingan jabatan eselon dilingkungan pemerintahan akan diterapkan. Tentunya, akan lebih banyak lagi jabatan fungsional yang akan dilakukan pengukuhan atau pelantikan.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *