Fokus Pemenangan, Relawan Rohidin Ikuti TOT

oleh -95 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Senin (13/1/2020) bertempat di ruang aula Hotel Zalfa Bintuhan, ratusan relawan Dr. dr. H Rohidin Mersyah, MMA hadir dan ikuti Training Of Trainer (TOT) pemenangan. Relawan berasal dari perwakilan 15 kecamatan di Kabupaten Kaur. Acara menghadirkan narasumber yang berkompeten dibidang politik. Khususnya, strategi pemenangan bakal calon.

Relawan pemenangan Bakal Calom Gubernur (Bacagub) petahana nantinya akan disebar di 192 desa dan 3 kelurahan. Selain itu, relawan tingkat kecamatan juga akan dipersiapkan guna mengusung tekad kemenangan Bacagub. TOT bagi relawan milenial pemenangan Bacagub Rohidin Mersyah ini dilaksanakan dalam rangka pemantapan perjuangan menuju kursi nomor satu di Provinsi Bengkulu.

Kelengkapan penyangga dukungan dari arus bawah sudah terbentuk disetiap desa dan kecamatan. Sehingga, target perjuangan mendulang suara memenangkan pesta demokrasi di Pilkada serentak 2020 pada bulan September mendatang. Melalui program ini, diharapkan mampu menjadi penyangga ataupun pondasi yang kuat mengusung Bacagub Bengkulu.

semangat
SEMANGAT: Peserta TOT pemenangan Rohidin Mersyah di Kabupaten Kaur semangat. Peserta mengabadikan foto bersama usai kegiatan pelatihan tim relawan di Hotel Zalfa Bintuhan.

“Harapan kita, dalam perjalanan menuju Pilkada mendatang di Provinsi Bengkulu, khususnya di Kabupaten Kaur akan sukses mencapai target pemenangan,” ujar Kasmi Harasti A.Ma.Pd selaku TOT relawan Rohidin Mersyah di Hotel Zalfa.

Dengan TOT ini, relawan milenial yang ada di Kabupaten Kaur akan mampu menjalankan program perjuangan yang maksimal. Generasi milenial diharapkan dapat menciptakan ide kreatif dan berinovasi dalam perjuangan pemenangan. Ide kreatif yang dicetuskan tentunya selaras dengan program yang sudah disiapkan Bacagub. Generasi milenial merupakan agen perubahan yang terus berkarya. Generasi milenial adalah generasi yang tidak dapat dihadang kebangkitannya.

Dijelaskan Kasmi, relawan milenial ini awalnya sekumpulan komunitas di Media Sosial (Medsos). Seiring perjalanan waktu, lahirlah gerakan relawan pemenangan Rohidin Mersyah milenial yang langsung direspon positif. Salah satu langkah yang diambil adalah dengan meresmikan relawan pemenangan Rohidin Mersyah yang diharapkan dapat menjadi motor penggerak di masyarakat.

“Pembekalan atau yang disebut TOT ini, akan menjadi landasan atau garis komando dalam perjuangan memenangkan Bacagub Rohidin Mersyah di Pilkada serentak 2020,” tegas Kasmi mantan staf KPU Kaur ini.(kif/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *