Final, HUT RI Di Kaur Sederhana Upacara di Halaman Pemda

oleh -17 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Rapat finalisasi persiapan upacara HUT RI ke-75 diruang kerja Sekda Kaur, Selasa (4/8/2020) pukul 09.00 Wib. Rapat dipimpin langsung Sekda Kaur,H.Nandar Munadi,S.Sos, M.Si. Hadir dalam rapat ini, Dandim 0408 Bengkulu Selatan-Kaur,Kapolres Kaur Polda Bengkulu,Asisten I,Danposal Linau,Kajari Kaur,Kabid Pora dan seluruh OPD se kabupaten Kaur.

Sekda Kaur Nandar munadi S,sos menyampaikan, Sehubungan dengan situasi covid penyelenggaraan HUT RI 2020 yang ke 75 di laksanakan di kantor pemda Kabupaten Kaur mulai pukul 07.00 Wib.

Seluruh FORKOPIMDA di kabupaten Kaur wajib mengikuti upacara peringatan ke 75 detik-detik proklamasi kemerdekaan RI dan upacara penurunan bendera yang di laksanakan di istana merdeka jakarta secara virtual dari kantor masing-masing.

Seluruh masyrakat di harapkan berdiri tegap saat pengumandangan lagu indonesia raya secara serentak di berbagai lokasi hingga pelosok daerah . Kecuali bagi warga yang beraktivitas membahayakan diri sendiri maupun orang lain .

Teknis HUT RI di kabupaten Kaur di laksanakan secara sederhana dan hikmat serta tetap memakai protokol kesehatan dg jumlah petugas dan peserta upacara berpedoman pada penyelenggaraan upacara di tingkat pusat .

Jajaran TNI dan Polri yang berada di Kabupaten kaur siap membantu keberhasilan pelaksanaan HUT RI yang ke75.antara lain dengan memperdengarkan sirine sesaat sebelum lagu indonesia raya diperdengarkan .

Seksi seksi rapat pembahasan Finalisasi Program Kegiatan HUT RI Ke-75 Tahun 2020 di Kabupaten Kaur agar menyiapkan perlengkapan dan kelengkapan serta petugas .

petugas seksi agar mempertanggung jawabkan dapat menyiapkan semua kebutuhan baik personel dan Materiil, agar dalam pelaksanaan kegiatan HUT RI Ke 75 bulan Agustus 2020 dapat berjalan sukses dan lancar. Diharapkan semua bagian/seksi yang sudah ditunjuk dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *