Dukung Kerja, Panwascam Susun Sekretariat

oleh -53 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Panwascam Tanjung Kemuning mulai susun pembentukan sekretariat guna mendukung tugasnya. Selain menyusun sekretariat, Panwascam juga menggelar koordinasi bersama unsur Tripika kecamatan. Dengan menjalin komunikasi, diharapkan ada sinergitas dalam pelaksanaan pengawasan Pemilihan Gubernur dan Pemilihan Bupati serentak 2020. 

Koordinasi
KOORDINASI: Panwascam Tanjung Kemuning koordinasi dengan jajaran Polsek Tanjung Kemuning.

Pembentukan sekretariat merupakan langkah awal dalam menjalankan tugas dalam mengawal tahapan pemilihan kepala daerah. Tak kalah pentingnya, koordinasi dengan unsur pemerintahan atau Bawaslu juga sangat penting. Oleh karenanya, meskipun belum memiliki sekretariat namun koordinasi harus berjalan sebagaimana mestinya.

Camat
CAMAT: Panwascam Tanjung Kemuning koordinasi dengan Camat Tanjung Kemuning.

Koordinasi yang berjalan sangat baik. Baik itu dengan kecamatan maupun dengan jajaran kepolisian. Pengawasan tahapan sudah dimulai, baik itu pengawasan baliho bakal calon maupun tahapan pencalonan jalur perseorangan.

“Panwascam memiliki tugas dan fungsi dalam pengawasan seluruh tahapan pemilu. Mulai dari penyusunan Daftar Pemilih Tetap (DPT) hingga penghitungan suara mendatang. Maka dari itu, perlu didukung sekretariat yang kuat,” ujar ketua Panwascam Tanjung Kemuning, Argus Kurniawan, S. Pd.(erw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *