Dua Perwira Polres Kaur Polda Bengkulu Sertijab

oleh -0 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Sabtu (31/10/2020) Polres Kaur Polda Bengkulu gelar upacara sertijab dua perwiranya. Yakni Kasat Reskrim Iptu Pedi Setiawan, SH digantikan oleh AKP Apriadi, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Paminal Polda Bengkulu. Kemudian, Iptu Surya R Purnama, SH, MH yang menjabat sebagai Kapolsek Kaur Selatan digantikan Johni Silaen yang sebelumnya perwira Polres Kaur.

Upacara sertijab dipimpin langsung Kapolres Kaur, AKBP Dwi Agung setyono, S.IK, MH. Upacara diikuti personil Polres Kaur, Waka Polres, Kasat, Kabag, perwira dan Polsek jajaran. Selain itu, turut hadir pengurus Bhayangkari cabang Kaur.

Sambutan Kapolres Kaur Akbp Dwi Agung Setyono, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kasat Reskrim dan Kapolsek Kaur Selatan yang lama dan mengucapkan selamat datang kepada Pejabat yang baru. Mengharapkan kepada Kasat Reskrim dan Kapolsek Kaur Selatan yang baru semoga dapat langsung beradaptasi di Polres Kaur dan kepada pejabat yang lama semoga semakin sukses ditempat yang baru.

Jabatan Kasat Reskrim dan Kapolsek adalah unsur pokok dibawah Kapolres yang bertugas melaksanakan pembinaan dan pengawasan.

Selaku pimpinan Polres Kaur, serta seluruh keluarga besar Polres Kaur mengucapkan terimakasih kepada Iptu Pedi Setiawan dan Iptu Surya R Purnama, dan selamat mengemban tugas yang baru semoga semakin sukses di tempat yang baru.

Dalam melaksanakan tugas silahkan jalin hubungan sebaik-baiknya dgn anggota maupun masyarakat. Agar pejabat yang baru segera menyesuaikan mengingat situasi saat ini sedang menghadapi Pilkada 2020.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *