DPW Perindo Bersama Caleg Terpilih Salurkan Bantuan

oleh -2 views

E-BENGKULU.COM, TANJUNG KEMUNING – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) partai Perindo Provinsi Bengkulu bersama Calon Legislatif (Caleg) terpilih pemilu serentak seprovinsi salurkan bantuan. Bantuan diberikan DPW bersama Caleg terpilih baik DPRD Kabupaten/kota maupun DPRD Provinsi. Minggu (26/5), DPW serta Caleg Perindo menyambangi rumah duka mantan ketua DPD Perindo Kabupaten Kaur, H. Zulkifli Zafar, S. Sos yang meninggal dunia akibat sakit. Selain itu, DPW juga menyambangi rumah Sekretaris DPD Perindo Kabupaten Kaur, Suardi M Nur.

Bantuan merupakan bentuk rasa kebersamaan dan senasib seperjuangan seluruh kader partai Perindo di Provinsi Bengkulu. Penyaluran bantuan ini memang terkesan terlambat, namun ini adalah bentuk rasa peduli partai. Sebab, saat bencana melanda, semua Caleg masih sibuk dengan urusan pemilu. Begitu pula, saat kabar duka datang terkait ketua DPD Perindo tutup usia. Perjuangan beliau membesarkan partai sudah sangat banyak. Sehingga, patut dihormati dan sebagai motivasi kader yang lain.

“Inilah bentuk kepedulian partai terhadap seluruh jajaran kader. Bersama pengurus DPW, Caleg terpilih dari Perindo seluruh Provinsi Bengkulu hadir memberikan bantuan ini,” ujar wakil ketua DPD Perindo Kaur, Irwanto Tohir, Minggu (26/5).

Dikatakan calon anggota DPRD Kaur terpilih ini, penyaluran bantuan ini sekaligus memberi semangat kepada ahli musibah agar selalu tabah dan terus berjuang menghadapi bencana yang diberikan tuhan. Musibah yang terjadi merupakan bentuk ujian yang maha dasyat kepada umat manusia. Oleh karenanya, sebagai kader yang kuat sudah sepantasnya selalu bersyukur atas apa yang terjadi. Dibalik musibah ini, ada hikmah besar yang tuhan janjikan kepada umatnya.

“Kehadiran DPW dan Caleg terpilih ini diharapkan mampu membangkitkan semangat keluarga yang terkena musibah. Semua adalah cobaan dari tuhan dan wajib untuk dijalani dengan lapang dada,” ungkap Irwanto Tohir.(WND)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *