DPRD Kaur Ketok Palu Raperda Pilkades Serentak Kaur

oleh -0 views

BINTUHAN, E-BENGKULU.COM – Senin tanggal 01 febuari 2021 sekira pukul 13.15 wib s/d 14.30 wib di ruang rapat paripurna DPRD Kab. Kaur, jln. A Syakauni saleh Kompleks perkantoran Padang Kempas Desa Sinar Pagi Kec. Kaur Selatan Kab. Kaur. di laksanakan Rapat paripurna pendapat akhir fraksi fraksi dewan perwakilan rakyat daerah terhadap rancangan peraturan daerah tentang pelaksanaan pemilihan kepala desa yang diselenggarakan pada masa covid 19 di Kabupaten Kaur.

Rapat paripurna dipimpin oleh Wakil ketua II Alpensah.

Rapat paripurna tersebut dihadiri oleh Bupati kaur di Wakil Bupati kaur , Hj. Yulis suti sutri.S.K.M, Sekda kaur H.Nandar munadi S.sos, Dandim 0408/BS di wakili Serma Lukman, Kapolres kaur di wakili Wakapolres Kombes Pol Hanny Julianto, Kajari kaur di wakili kasubag kajari Junaidi , SH, Danposal Letda( P) ANTON, 15(limabelas) orang Anggota DPRD dari 25(dua puluh lima) orang anggota DPRD. Kepala OPD kabupaten kaur dan Camat se-Kab Kaur.

Pendapat akhir Dari Praksi PDIP Disampaikan Samsul, Peraksi PDIP untuk segera melaksanakan pilkades pada tanggal 28 Februari 2021. menyetujui dibuat nya perda dalam pemilihan kepala desa

menghimbau agar selalu menjaga keamanan dan ketentraman dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa.

Penyampaian pendapat akhir dari fraksi Golkar Disampaikan Irawan Sumantri, Memberikan dukungan kepada pemerintah daera untuk mencari trobosan. Fraksi partai golkar sepakat untuk pelaksanaan pilkades pada tanggal 28 Februari 2021.

Fraksi golongan karya menghimbau untuk mematuhi peraturan dalam pencegahan covid19, Segera menetapkan dalam peraturan bupati kabupaten kaur.

Fraksi Sease Seijean yang disampaikan Dedi Haryanto, Mendifinisikan bahwa pemda kaur telah melangkawi wewenang desa tentang pilkades, Pjs sebagai pejabat di tingkat desa tidak mampu menjalankan penyaluran bansos. sepakat bahwa Pilkades dilaksanakan pada tanggal 28 Februari 2021.

Fraksi Kaur kondusip yang di sampaikan Najamudin, Memberikan apresiasi setingginya kepada kawan pansus yang telah bekerja keras untuk menuntaskan Perda Pilkades.

Untuk kepada dinas mensosialisasikan kepada masyarakat tentang vaksin covid19. kami sepakat pilkades di laksanakan pada tanggal 28 Februari 2021.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *